Cara Alami Mengobati Penyakit Glomerulonefritis

Cara Alami Mengobati Penyakit Glomerulonefritis

Selamat datang di web Cara Alami Mengobati Penyakit Glomerulonefritis kami. Jika anda saat ini sedang menderita penyakit Glomerulonefritis dan ingin mengobatinya secara cepat serta alami. Anda jangan usah kawatir mencari  pengobatanya, kami disini akan memberikan pengobatan secara herbal untuk penyakit Glomerulonefritis yang anda derita, dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang udah terbukti khasiatnya untuk mengobati penyakit Glomerulonefritis secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Glomerulonefritis adalah sebuah istilah yang di berikan untuk berbagai kondisi yang dapat mempengaruhi glmeruli ginjal. Glomerulonefritis terdiri dari dua kata, yaitu Gomerulo yang artinya gemeruli dan nefritis, memiliki artiradang ginjal. Meskipun namanya memiliki arti nefritis, tapi pada kenyatannya tidak ada peradangan yang terjadi pada beberapa jenis Glomerulonefritis. Dalam Glomerulonefritis fungsi gomeruli itu sendi dan dapat mempengaruhi fungsi ginjal secara keseluruhan.

Glomerulonefritis terdapat dua jenis, yaitu Glomerulonefritis akut dan Glomerulonefritis kronis. Dikatakan Glomerulonefritis akut apabila radang tersebut terjadi secara tiba-tiba, dan keberangsungannya pun dalam waktu yang singkat. Sedangkan Glomerulonefritis Glomerulonefritis kronis keberadan gangguan ini berlangsung dengan waktu yang cukup lama atau presisten. Glomerulonefritis akan menyebabkan kerusakan permanen pada gomoruli dan ginjal yang dapat mengaruhi fungsi ginjal.

Gejala Glomerulonefritis

Berbagai gejala Glomerulonefritis adalah :

  • Terdapat darah pada urin ( hitam, warna berkarat atau kecoklatan )
  • Urin yang berbusa karena terdapat kandungan protein.
  • bengkak pada bagian wajah, mata, siku, kaki, atau perut.

Gejala lainnya adalah :

  • Sakit pada bagian perut.
  • Darah pada feses atau muntahan.
  • Batuk dan nafas yang pendak.
  • Diare.
  • Urinasi berlebihan.
  • Demam.
  • Rasa sakit yang umum, kaku,dan hilangnya nafsu makan.
  • Sakit pada persendian dan otot.
  • Mimisan.

Penyebab Dan Faktor Pemicu Glomerulonefritis

Penyebab di balik Glomerulonefritis belum di ketahui secara pasti. Namun para pakar menduga bahwa Glomerulonefritis merupakan kondisi autoimun, dimana sistem kekebalan tubuh mengalami ganguan dengan menyerang sel-sel yang sehat. Berikut ini adalah beberapa kondisi yang bisa memeicu inflamasi dan kerusakan pada gomoruli.

  • Komplikasi dari infeksi-infeksi tertentu, misalnya infeksi tenggorokan oleh bakteri streptokkus, HIV, hepatitis B dan hepatitis Cserda endocardisis ( radang kantup jantung ).
  • Mengidap kondisi autoimun lain yang biasanya di turunkan , contohnya lupus, vasulitis ( inflamasi pada dinding pembulu darah ), atau nefropati immunoglobulin A (lgA) yaitu penumpukan jenis immunoglobulin A pada gomeruli ginjal.
  • Mengidap penyakit kronis, seperti hepotensi atau diabetes.

Diagnosis Glomerulonefritis

Kondisi ini umumnya diketahi dengan tes urine yang abnormal. Untuk memestikan diangnosis, dokter biasanya akan menganjurkan beberapa pemeriksan lebih mendetil seperti :

  • Tes darah untuk memeriksa kadar kreatinin dan ureum dalam darah.
  • Pemeriksan substansi ini akan mengindikasikan kerusakan ginjal serta gomorli .
  • Tes urine, khisusnya untuk mengecek kadar protein, sel darah putih ,dan darah merah.
  • USG atau CT scan pada ginjal .
  • Pengambilan sempel jaringan ginjal melalui prosedur biopsi. Ini dilakukan jika kokter perlu memastikan anda mengidam
  • Glomerulonefritis. Biopis juga akan membantu dokter untuk mencari penyebab Glomerulonefritis yang anda idap

Cara Alami Mengobati Penyakit Glomerulonefritis Dengan Obat Herbat QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal unggulan CV Jogja Natural Herbal yang terbuat dari bahan bahan herbal alami yang terbukti ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit maupun itu kronis maupun nonkronis. bahan utama obat Qnc Jelly Gamat  ini adalah ekstrak teripang emas serta di dukung bahan herbal alami lainnya seperti Essen Natural dan Madu. Keseluruhan bahan proses pembuatan Qnc Jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus mengunakan panci besar berbahan khusus. Hal ini dipilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif,tidak boleh over cook, tidak boleh tersentuh dengan material tertendu dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaykan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. (Cara Alami Mengobati Penyakit Glomerulonefritis)

Teripang emas QnC Jelly Gamat mengandung gamapeptide. Kandungan gamapeptide ini sangat berguna sekali untuk menyembuhkan penyakit Glomerulonefritis karena dapat membantu pencegahandan mengtasi masalah inflamasi atau peradangan pada ginjal, mengurani rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , dan mengaktipkan pertumbuhan sel-sel bermanfaat pada tubuh.

Selain kandungan gamapeptide, di dalam teripang emas juga memiliki kandungan aktif dibandingkan dengan teripang lainnya. Kandungan aktif pada teripang emas antara lain asam amino, asam lemak essensial, Antiseptik alamiah, cell growth factor chndroitin, Filibopsida A glucasaminoglycans (GABs), Glucosamine, Glikosida, keratin, kolagen 80%, mineral, lektin, mukopolisakarida, omega 3,6, dan 9, potein 86,8%, karbohidrat 4,8%kalsium 0,01% fosfor 23% natrium 770,o% kalium 91,0% saponint, dan vitamin.

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr muhamad wahib hasim dari pati, beliou mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam exstrak teripang angat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu dalam teripang terdapat senyawa Fikosianin yang berpertan aktip sebagai antioksidandan bersipat renoprotektoratau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dafat memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenet 3,69% dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Hasil penelitian teripang emas oleh dr. Zen Djaja, M,D. di Malang Jawa Timur, menemukan asam amino dalam teripang emassangat perperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzimoksidase urat alias urikase sehingga keristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium tidak rarut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine

Testimoni Cara Alami Mengobati Penyakit Glomerulonefritis

Itulah penjelasan mengenai khasiat teripang emas sebagai Cara Alami Mengobati Penyakit Glomerulonefritis QnC Jelly Gamat yang sangat bagus untuk mengobati penyakit Glomerulonefritis anda secara alami serta aman tidak menimbulkan efek samping. Bagi anda yang ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat lah asli anda tinggal KLIK di bawah ini :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*