Cara Mengobati Varikokel Secara Alami

Cara Mengobati Varikokel Secara Alami

Selamat datang disitus www.penyebabsakit.com, Kami merupakan situs resmi Distributor QnC Jelly Gamat terbesar di Indonesia. Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba memperkenalkan kandungan dan manfaat  produk kesehatan unggulan Kami yaitu QnC Jelly Gamat Emas Cara mengobati varikokel secara alami.

Varikokel adalah……

Cara Mengobati Varikokel Secara AlamiVarikokel atau dalam bahasa ilmiahnya varicocele adalah sebuah kondisi dimana pembesaran pembuluh vena (pembuluh balik) atau membentuk pembuluh varises di dalam skrotum pada alat kelamin pria. Vena adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah dari bagian tubuh kembali ke jantung. Vena berisi katup yang menjaga darah mengalir dalam arah yang benar. Namun, bila katup ini bermasalah, aliran darah berbalik arah ke belakang dan berkumpul di vena, yang mengakibatkan vena membengkak. Abnormal ini disebabkan karena kurangnya katup pada pembuluh balik tersebut. Penampakan muncul seperti salah satu zakar membesar, ataupun teraba seperti cacing-cacing yang besar di zakar. Skrotum adalah sebuah kandungan kulit longgar yang memegang testikel. Varikokel biasanya terbentuk pada sisi sebelah kiri skrotum dan gejala awal biasanya tidak menimbulkan kesakitan. Akan tetapi terkadang ada kemungkinan varikokel bisa menyebabkan rasa sakit dan perasaan penuh yang mengganggu. Varikokel serupa dengan vena varises yang dapat terjadi di kaki.

Gejala Varikokel

Varikokel sering kali tidak menimbulkan gejala atau keluhan apapun, namun kadang-kadang dapat menimbulkan nyeri. Karakteristik nyeri yang dapat ditimbulkan seperti :

  • Rasa tidak nyaman seperti tertusuk-tusuk atau tertekan di bagian skrotum
  • Nyeri akan semakin memberat pada saat berdiri atau melakukan aktivitas fisik
  • Semakin memburuk pada sore hari
  • Nyeri berkurang dengan posisi berbaring

Selain nyeri, pasien yang menderita varikokel juga dapat mengeluhkan gejala-gejala sebagai berikut :

  • Teraba benjolan di salah satu testis
  • Bengkak di daerah skrotum
  • Pembuluh darah vena yang tampak jelas di kulit skrotum

Penyakit ini biasanya terdiagnosis secara tidak sengaja pada saat pemeriksaan fisik rutin maupun pada saat pasien mengeluhkan masalah kesuburan.

QnC Jelly Gamat  Cara Mengobati Varikokel Secara Alami

QnC Jelly Gamat sebagai salah suatu alternatif Cara mengobati varikokel secara alami merupakan peroduk herbal multikhasiat asli buatan Indonesia yang di produksi secara alami oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yang mana dalam proses pembuatannya sangat terjaga ketat oleh para Ahli Farmasi, sehingga mampu menjaga kealamiannya serta memberikan kualitas terbaik dari produk tersebut.

QnC Jelly Gamat Cara mengobati varikokel secara alami terbuat dari bahan-bahan alami seperti  Extract golden stichoupus hermani (Teripang Emas), maldepuratum (Madu) dan essens  natural. Dari perpaduan bahan bahan alami tersebut, produk ini menghasilkan khasiat yang tinggi yang dapat membantu dan mengobati berbagai masalah penyakit.

Keunggulan dari produk QnC Jelly Gamat Cara mengobati varikokel secara alami ini yaitu dalam dalam produksinya dilakukan dengan menggunakan teknologi terkini yang sangat-sangat canggih yang lebih baik dari pembuatan Jelly Gamat sebelumnya, sehingga menjadikan khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat Cara mengobati varikokel secara alami ini menjadi lebih efektif.

Ekstrak Teripang Emas

Teripang gamat emas merupakan satu-satunya jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan dan nutrisi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal, dan kekayaan nutrisi dalam teripang gamat emas dapat Anda peroleh dalam produk kesehatan ASLI Indonesia yaitu QnC JELLY GAMAT  Cara mengobati varikokel secara alami.

 

Teripang ini memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh, diantaranya :

  • Asam amino.
  • Kolagen 80,0 %
  • Protein 86,8 %
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin sulfat
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3,6, dan 9
  • Mineral
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • Mengandung vitamin
  • Mengandung kalsium sehingga bagus untuk tulang.

Madu

Madu adalah salah satu bahan alami yang dihasilkan alam, bahkan disebut-sebut sebagai bahan alami terbaik dalam pengobatan. Madu adalah cairan berwarna coklat kemasan yang merupakan kumpulan nektar tanaman yang telah bercampur dengan saliva atau air liur lebah dan kemudian disimpan dalam sarangnya. Madu tersusun dari glukosa, fruktosa dan air. Selain itu, madu juga mengandung senyawa nutrisi yang lain seperti protein, vitamin dan mineral, termasuk niasin, kalsium, tembaga, riboflavin, zat besi, magnesium, potasium dan zinc. Tidak hanya itu, madu juga mengandung flavonoid dan asam fenolat yang dapat bertindak sebagai senyawa antioksidan. Cara mengobati varikokel secara alami

 

Cara Pemesanan

Jika Anda ingin merasakan langsung manfaat Obat QnC Jelly Gamat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS/ whatsapp ke No. 085 223 631 580 Dengan menggunakan kode (DSQ) seperti contoh dibawah ini

Ketik (DSQ) : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke

 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

(DSQ) : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX

(DSQ) adalah kode produk yang harus dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar proses berjalan lancar dan menghindari kekeliruan.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan melalui SMS/whatsapp sesuai format pemesanan di atas, kami akan membalas pesan Anda dengan total harga yang harus Anda transfer dan berikut nomor rekening kami.

Bank Central Asia (BCA) KCU Tasikmalaya
No.Rekening : 0540633908 a.n Jamaludin

Bank Mandiri KCU Tasikmalaya
No.Rekening : 131-00-0767091-4 a.n Jamaludin

Bank Negara Indonesia (BNI) KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0233321407 a.n Jamaludin

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Siliwangi
No.Rekening : 4462-01-007117-53-3 a.n. Jamaludin

Kami Tidak Menerima Klaim Pembayaran Selain Ke Rekening Atas Nama Jamaludin (tertera diatas)

Kunjungi Kami di

Posted : Cara Mengobati Varikokel Secara Alami

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*