Cara Menyembuhkan Infeksi Helicobacter pylori di Lambung

Apakah Anda salah satu penderita infeksi lambung ? atau memiliki masalah kesehatan dengan lambung ? menderita infeksi akibat Helicobacter pylori ? Adakah  salah satu keluarga atau teman Anda menderita infeksi di Lambung ? bermasalah dengan sistem pencernaan ? Sudah berkonsultasi ke dokter dan berobat kemanapun tapi belum teratasi ? nyeri terkadang kambuh lagi ? depressi karena takut operasi ?

Kini Anda tak perlu khawatir lagi ! Kami hadir berikan solusi! Bukan sekedar janji !
Lantas, bagaimanakah Cara Menyembuhkan Infeksi Helicobacter pylori di lambung ?

Untuk informasi lebih lanjut, Simak penjelasannya berikut ini !

Cara Menyembuhkan Infeksi Helicobacter di Lambung – Dahulu orang-orang berfikir bahwa makanan pedas,alkohol, merokok dan stress diyakini sebagai penyebab utama timbulnya masalah sistem pencernaan,terutama di lambung. Padahal sebagian besar masalah ini di akibatkan adanya infeksi dari Helicobacter pylori yang terdapat di saluran penceranaan. Banyak orang yang terkejut saat mengetahui bahwa jumlah bakteri didalam tubuh lebih banyak jumlahnya daripada sel tubuh itu sendiri, dengan perbandingan mencapai 10 : 1 !

Sebagian besar bakteri di dalam tubuh merupakan komponen yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh manusia– disebut dengan Microbiome. Microbiome ini dapat mempengaruhi kesehatan dan berat badan seseorang secara menyeluruh. Microbiome ini juga bisa mempengaruhi resiko penyakit seperti jantung, diabetes dan obesitas. Di sisi lain, bakteri juga dapat menimbulkan beragam infeksi yang menggangggu kesehatan seseorang, salah satunya adalah Helicobacter pylori.

Lantas apakah Helicobacter Pylori itu ? Apakah berbahaya ? Bagaimana Cara Menyembuhkan Infeksi Helicobacter Pylori ?

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di AS,dikutip dari Xinhua, lebih dari setengah populasi dunia menyimpan Helicobacter pylori di saluran cerna bagian atas, dan infeksi lebih sering terjadi di negara-negara berkembang, tak terkecuali di Indonesia.

Helicobacter pylori adalah bakteri yang dapat tumbuh di saluran pencernaan manusia, terutama dibagian lambung. Bakteri ini memiliki kemampuan untuk menimbulkan infeksi dengan cara menyerang dan merusak dinding lambung dan usus halus.

Pada kondisi normal, lambung akan menghasilkan asam untuk membunuh bakteri yang masuk kedalam saluran pencernaan bersama makanan. Akan tetapi, Helicobacter pylori dapat hidup dalam asam, sehingga asam lambung tidak efektif dalam membunuh bakteri tersebut. Serta keberadaan bakteri jenis ini dalam tubuh tidak terdeteksi. ( Menurut Teresa Alarcon dalam Imipact of the Microbia and Gastric Disease Development by Helicobacter pylori )

Infeksi Helicobacter pylori kebanyakan tidak menimbulkan gejala yang signifikan pada si penderita. Akan tetapi jika terus menerus dan dibiarkan begitu saja, hal ini dapat menimbulkan berbagai penyakit dalam saluran pencernaan, seperti Infeksi Helicobcter pylori di lambung.

Penyebab Infeksi Helicobacter pylori

Hingga saat ini mekanisme penyebaran bakteri Helicobacter pylori dari seseorang ke orang lain belum diketahui secara pasti. Dugaan paling kuat adalah melalui kontak mulut atau ludah, dimana bakteri yang dikeluarkan oleh penderita tertelan oleh orang yang sehat. Selain itu, Helicobacter pylori juga diduga menyebar secara fecal-oral, dimana seseorang dapat terinfeksi Helicobcter pylori karena tertelan kuman yang keluar melalui kotoran si penderita, misalnya tidak mencuci tangan dengan bersih setelah menggunakan toilet. Helicobacter pylori juga dapat menyebar melalui air atau makanan yang sudah terkontaminasi bakteri jenis ini.

Seseorang akan mudah terinfeksi Helicobacter pylori, jika :

  1. Bertempat tingal dilingkungan dengan sanitasi yang tidak baik.
  2. Tinggal di perumahan yang padat penduduk.
  3. Tidak memasak air minum hingga masak.
  4. Tinggal serumah dengan penderita infeksi Helicobacter pylori.
  5. Mengonsumsi obat anti-inflamasi non-steroid dalam jangka waktu lama.

Anak-anak lebih rentan terhadap infeksi Helicobater pylori dibanding orang dewasa. Hal ini dikarenakan anak-anak belum bisa menjaga kebersihan dirinya sebaik orang yang sudah dewasa.

Gejala Infeksi Helicobacter pylori

Jika infeksi sudah menyebabkan luka atau tukak pada saluran pencernaan, gejala akan mulai muncul. Gejala ketika terjadi tukak akibat Infeksi Helicobacter pylori, diantaranya :

  1. Sakit Maag / gasrtitis
  2. Perut kembung
  3. Mual
  4. Demam
  5. Sendawa yang berlebihan.
  6. Penurunan berat badan.
  7. Hilangnya nafsu makan.

Kapan harus Periksa ke Dokter?

Segera periksa ke dokter jika mengalami gejala berikut :

  • Sakit Maag hebat dan tidak kunjung sembuh.
  • Tinja berdarah atau berwarna.
  • Muntah berdarah, atau mengeluarkan muntah berwarna hitam gelap seperti ampas kopi.
  • Sulit menelan makanan atau minuman.

Diagnosis Infeksi Helicobacter pylori

Jika seseorang diduga terinfeksi Helicobacter pylori , dokter akan memeriksa riwayat medis pasien dan melakukan pemeriksaan fisik untuk memeriksa adanya nyeri tekan pada ulu hati dan perut yang kembung sebagai tanda infeksi Helicobacter pylori.
Dokter juga akan melakukan pemeriksaan lanjutan, diantaranya :

  1. Tes darah, bertujuan unutk mendeteksi adanya antibodi spesifik Helicobacter pylori dalam darah.
  2. Urea Breath Test, bertujuan untuk mengecek keberadaan Helicobacter pylori, dengan melihat zat karbon hasil pemecahan urea oleh bacteri pylori.
  3. Tes tinja
  4. Endoskopi, bertujuan untuk memeriksa adanya gejala infeksi Helicobacter pylori secara visual mengguanakan endoskop.

Apakah infeksi Helicobacter pylori ini berbahaya ? Tentu saja, infeksi yang disebabkan oleh Helicobacter pylori ini dapat menyebabkan komplikasi berbagai penyakit, seperti :

  1. Peradangan saluran pencernaan,terutama lambung dan usus.
  2. Pendarahan lambung, terjadi ketika ulkus merusak pembuluh darah lambung hal ini juga dapat menimbulkan anemia.
  3. Perforasi lambung, terjadi ketika tukak berkembang dan menyebabkan robeknya lambung.
  4. Peritonitis, infeksi dinding peritoneum akibat terkontaminasi isi lambung yang robek.
  5. Kanker lambung, jika dibiarkan berlarut-larut, infeksi ini akan mengundang timbulnya kanker lambung.

QnC Jelly Gamat Solusi Cara Menyembuhkan Infeksi Helicobacter pylori di Lambung

Bagi Anda salah satu penderita infeksi Helicobcter pylori di lambung, nyeri lambung, gastritis, maag, atau bermasalah dengan saluran pencernaan, Kini Anda tak perlu Khawatir lagi ! Kami berikan solusi bagaimana Cara Menyembuhkan Infeksi Helicobacter pylori di Lambung, dengan QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti Ampuh dalam Menyembuhkan Infeksi Helicobacter pylori di Lambung secara ALAMI, AMAN dan TANPA EFEK SAMPING. Terbuat dari 100% herbal pilihan yang terjaga kemurnian dan kehigienisannya.

QnC Jelly Gamat bekerja TUNTAS sampai ke akar-akarnya dan insha Allah menyembuhkan Infeksi Helicobacter pylori di Lambung secara TOTAL.

KAMI BERIKAN PELAYANAN SEPENUH HATI ” BARANG DULU, TRANSFER KEMUDIAN “

KAMI MELAYANI PEMESANAN SELURUH INDONESIA AMAN, HANDAL DAN TERPERCAYA

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang membantu menyembuhkan berbagai penyakit sampai tuntas. Produk herbal ini akan bekerja dengan baik, Mengobati sekaligus memperbaiki jaringan tubuh yang rusak sehinggga mencegah kambuhnya penyakit di kemudian hari. Qnc Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari balita sampai lansia. Produk herbal ini juga aman di konsumsi bagi ibu hamil dan menyusui. Namun sangat tidak dianjurkan bagi penderita Alergi seafood.

QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya produk herbal dengan 100% ekstrak Teripang Emas ASLI kualitas unggulan yang diperoleh dari pedalaman Laut Maluku, yang tentunya bebas kontaminasi. Ekstrak Teripang emas ini tentunya telah melalui berbagai tahapan penyeleksian yang sangat ketat, diproses dengan menggunakan mesin bertechnology tinggi dan temperatur tertentu sehingga keaslian, manfaat dan khasiatnya terjaga. Produk Herbal QnC Jelly Gamat dikemas menggunakan botol khusus yang higienis dan Aman dibawa kemana saja. Produk Herbal QnC Jelly Gamat dijamin AMAN dikonsumsi karena terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan – BPOM RI – serta bersertifikat HALAL dari MAJELIS ULAMA INDONESIA.

Komposisi yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat dijamain ASLI 100% tanpa bahan kimia ataupun pengawet, diantaranya : Ekstrak gamat emas, essens natural, Madu, ekstrak buah dan sayur.

Kandungan nutrisi yang terdapat didalam QnC Jelly Gamat pun tidak perlu diragukan lagi, diantaranya :

  • Collagen (80%)
  • Protein (86,8%)
  • Cell Growth Factor
  • Glucosamine dan Chondroitin Sulphate
  • Mucopolysacharida (MPS)
  • Chromium
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam amino
  • Holoturin
  • Asam Lemak Essential
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Saponin

Cara Menyembuhkan Infeksi Helicobacter pylori di Lambung – Kandungan protein yang tinggi pada Produk QnC Jelly Gamat (sekitar 86,8%) mampu berperan penting dalam Menyembuhkan Infeksi Helicobacter pylori di lambung. Kandungan protein tersebut merupakan Komponen penting dalam merangsang pertumbuhan sel-sel baru dan  memperbaiki jaringan tubuh yang rusak akibat terkena infeksi Helicobacter pylori. Protein juga mampu memproduksi antibodi dan enzim, serta terdapat 18 asam amino dan 9 asam amino essential.

Saponin dan Lektin yang juga tekandung dalam QnC Jelly Gamat ini memiliki peranan penting, diantaranya :

  1. Sebagai antioksidan yang bagus untuk tubuh dan berperan penting dalam mencegah masuknya radikal bebas yang dapat memperluas infeksi.
  2. Anti-kanker dan anti-mikroba, Kandungan ini sangat baik untuk mencegah timbulnya kanker pada saluran pencernaan akibat dari infeksi Helicobacter pylori yang sudah parah.
  3. Sedangkan lektin membantu menghambat pertumbuhan sel kanker.
  4. Mencegah anemia, Pendarahan yang hebat akibat robeknya lambung dapat menyebabkan si penderitanya mengalami anemia.
  5. Meningkatkan metabolisme tubuh.

Beberapa manfaat lainnya yang bisa diperoleh setelah mengonsumsi QnC Jelly Gamat, diantanya : mencegah proses penuaan dini, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, pengencer darah, menenangkan saraf, membantu proses penyembuhan luka dengan cepat.

QnC Jelly Gamat juga menjadi solusi penyembuhan berbagai penyakit, diantarnya : gagal ginjal, diabetes, paru-paru basah, radang usus, kanker, miom/kista, melancarkan siklus menstruasi, batu empedu, benjolan di payudara, tumor, nyeri sendi, cedera, wasir, maag, radang sendi, ambeien, sinusitis,darah tinggi dan penyakit-penyakit lainnya.

Untuk Lebih meyakinkan terhadap Produk Herbal QnC Jelly Gamat, Kami sertakan Kesaksian Nyata para pengguna QnC Jelly Gamat. Simak Kisah Nyatanya berikut ini !

Nama : Putri Nusantara
Umur : 27 tahun
Keluhan : Gastritis dan Radang Usus Buntu
Asal : Rancah Wetan 04/XI Siswodipuran, Boyolali

Berawal dari nyeri di ulu hati dan sering bersendawa sehingga saya harus menjalani opname di rumah sakit. saya memang dari dulu pantang mengonsumsi obat-obatan kimia, akhirnya cari-cari di internet tentang obat-obatan herbal yang bisa menyembuhkan penyakit saya. Sampai beberapa hari saya selalu buka link tentang QnC Jelly Gamat dan membaca testimoni penyakit yang bisa disembuhkan dengan bantuan konsumsi QnC Jelly Gamat. Setelah buka link sana-sini, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba produk QnC Jelly Gamat.

Awalnya mencoba 2 botol untuk saya konsumsi sendiri, rutin tiap pagi dan sore 2 sendok makan. Alhamdulillaah frekuensi sendawa saya berkurang, lambung pun terasa nyaman walaupun tetap mengonsumsi makanan yang seharusnya dihindari para penderita gastritis.Selain itu, QnC Jelly Gamat juga memberikan bonus berupa kekebalan tubuh yang bagus, sehingga saya tidak mudah sakit walaupun dimusim pancaroba. Dimana semua anggota keluarga saya terkena flu, Alhamdulillah saya tidak terserang flu.

Saya sempat berhenti mengonsumsi QnC Jelly Gamat setelah habis 4 botol, karena merasa lambung saya sudah sembuh. Tanpa saya sadari dan terlepas dari diagnosa dokter, ternyata saya juga menderita batu empedu dan radang usus buntu yng disertai dengan keluarnya cairan. Karena sudah terinfeksi, akhirnya saya menjalanai operasi pengangkatan batu empedu.Namun pasca-operasi, sya merasakan nyeri diseluruh bagian perut.Awalnya dengan terpaksa saya minum obat dari dokter, namun setelah mengonsumsinya selama 2 minggu tidak menunjukkan perubahan.Akhirnya saya kembali mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Setelah rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat selama 1 minggu alhamdulillah nyeri di perut langsung hilang,dan saya bisa beraktivitas seperti semula.Terimakasih QnC Jelly gamat !

Bagaimana, Luar Biasa bukan manfaat serta khasiat QnC Jelly Gamat ?
untuk itu, tunggu apalagi ?

JANGAN BIARKAN INFEKSI YANG ANDA ALAMI SEMAKIN PARAH !

SEMBUHKAN SEKARANG JUGA DENGAN OBAT YANG SUDAH TERBUKTI AMPUH

PESAN DAN BUKTIKAN MANFAATNYA

DAPATKAN PROMO HARGA KHUSUS
” BARANG DULU,BARANG SAMPAI, BAYAR KEMUDIAN “

Cara pemesanan QnC Jelly Gamat :

DSQ # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.telp/Hp

kirim ke 0852-2363-1580

contoh pemesanan :

DSQ # 4 Botol # Misha Omar # Jalan Margaluyu rt.11 rw.12 Parongpong,kab.Bandung Barat # 083xxxxxx

kode DSQ wajib Anda acantumkan setiapkali melakukan pembelian/pemesanan QnC Jelly Gamat pada Kami, Agar proses berjalan lancar.

 

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Pembayaran

Pesan Sekarang juga dan Anda bisa melakukan pembayaran setelah barang sampai, ke Nomor rekening :

  • Bank Central Asia (BCA) KCU Tasikmalaya
    No.Rekening : 0540633908 a.n Jamaludin
  • Bank Mandiri KCU Tasikmalaya
    No.Rekening : 131-00-0767091-4 a.n Jamaludin
  • Bank Negara Indonesia (BNI) KC Tasikmalaya
    No.Rekening : 0233321407 a.n Jamaludin
  • Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Siliwangi
    No.Rekening : 4462-01-007117-53-3 a.n. Jamaludin

KAMI TIDAK MENERIMA KLAIM PEMBAYARAN SELAIN KE NOMOR REKENING ATAS NAMA JAMALUDIN (YANG TERTERA DIATAS)

 

posted : Cara Menyembuhkan Infeksi Helicobacter pylori di Lambung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*