Cara Menyembuhkan Radang Usus Buntu Apendisitis

penyebabsakit.com Cara Menyembuhkan Radang Usus Buntu Apendisitis secara Alami, Aman serta Efektif merupakan suatu alternatif pengobatan yang banyak dicari oleh masyarakat saat ini. Pertanyaannya adalah “Adakah Produk Herbal yang Mampu Menyembuhkan Radang Usus Buntu Apendisitis secara alami, efektif dan tanpa operasi ?”

Bagi Anda yang saat ini menderita Radang Usus Buntu Apendisitis dan sedang berikhtiar mencari Pengobatan Herbal Radang Usus Buntu Apendisitis yang mampu membantu dalam mengobati dan menyembuhkan secara Alami, Aman, Efektif dan tanpa menimbulkan Efek Samping. Anda berada disitus yang tepat, Karena dalam artikel kali ini Kami akan mengulas informasi mengenai Cara Menyembuhkan Radang Usus Buntu Apendisitis dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang telah banyak digunakan oleh Masyarakat Indonesia dalam mengatasi masalah kesehatan. Namun sebelum membahas produk herbal tersebut, alangkah baiknya Kita simak informasi berikut šŸ™‚

Apa itu Radang Usus Buntu Apendisitis ?

Penyakit radang usus buntu atau dalam istilah medisnya disebut Apendisitis adalah kondisi dimana terjadinya peradangan atau pembengkakkan pada Appendix Veriformis (umbai cacing/ usus buntu). Radang ini umumnya menyerang kalangan Muda dengan rentan usia 10-30 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit ini bisa menyerang siapa saja.Radang usus buntu terbagi menjadi dua tipe, Radang Usus buntu akut dan radang usus buntu kronis.

Radang Usus buntu kronis terjadi ketika usus buntu mengalami sumbatan karena adanya tumpukan feses atau tinja, benda asing, kanker, ataupun pembengkakan karena infeksi. Sedangkan Usus Buntu adalah organ yang berbentuk kantong kecil dan tipis berukuran 5-10 cm yang terhubung pada usus besar dan terletak diperut bagian kanan bawah. Walaupun usus buntu adalah organ yang tidak diketahui fungsinya, organ ini dapat mengalami penyakit. Radang usus buntu adalah penyebab utama dari operasi perut di seluruh dunia.

Penyebab Radang Usus Buntu Apendisitis

Kendati tidak asing lagi ditelinga, penyakit usus buntu ini tidak diketahui penyebabnya secara pasti. Adanya Malfungsi dari sistem kekebalan tubuh menyebabkan peradangan yang sampai sekarang penyebab kekeliruan sistem imun tubuh ini belum diketahui.

Meski demikian, ada beberapa hal yang bisa menjadi penyebab dari radang usus ini, diantaranya:

  • Radang usus buntu umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri, walau penyebabnya tidak diketahui.
  • Usus buntu yang mungkin terhambat akibat adanya gumpalan feses/tinja, garam kalsium dan feses (fekolit) atau tumor (jarang terjadi) yang menyebabkan terjadinya pembengkakan.
  • Pembengkakan dan peradangan menyebabkan infeksi, penggumpalan darah atau pecahnya usus buntu.
  • Lymphoid hyperplasia terkait dengan peradangan dan infeksi seperti penyakit Crohn, campak amebiasis, gastroentritis, infeksi pernapasan dan mononukleosis.

Beberapa faktor resiko menderita radang usus buntu :

  • Keturunan, memiliki riwayat keluarga dengan penderita radang usus buntu.
  • Pria lebih beresiko dibanding wanita.
  • Berusia Muda, rentan 10-30 tahun.
  • Memiliki penyakit peradangan usus yang berlangsung lama, seperti penyakit Crohn atau ulcreative colitis.
  • Merokok dan konsumsi alkohol. Kegiatan ini meningkatkan resiko penyakit Crohn.
  • Mengonsumsi obat anti-inflamasi Non-Steroid (OAINS). Beberapa obat-obatan dalam kelompok OAINS dapat meningkatkan resiko menderita radang usus buntu, misalnya ibuprofen, naproxen, diclofenac dan obat-obatan lainnya.

Penelitian menunjukkan bahwa pola makan yang tidak sehat, tinggi karbohidrat dan rendah serat. Tanpa serat yang cukup, pergerakan usus melambat dan meningkatkan terjadinya penyumbatan di usus.

Terdapat juga kaitan antara polusi udara – terutama kadar O3 (Ozon) yang tinggi – dan radang usus buntu. Ada kemungkinan kadar ozon tinggi meningkatkan peradangan usus atau mengganggu mikroba pada usus.

Penelitian juga menunjukkan bahwa radang usus buntu lebih sering terjadi pada musim panas, kemungkinan akibat dari kombinasi peningkatan polusi udara, infeksi pencernaan dan tingginya konsumsi makanan cepat saji.

Dalam kebanyakan kasus, gejala utama radang usus buntu adalah sakit perut. Namun tidak semua jenis sakit perut akan berujung apendisitis. Sakit perut yang menjadi ciri awal penyakit ini biasanya berawal dari perut bagian tengah, dengan rasa sakit yang datang dan pergi. Kemudian rasa saikit akan berpindah ke perut kanan bawah (tempat usus buntu berada) sebelum akhirnya bertambah parah dan terus menerus terasa sakit.

Rasa sakit kemudian akan semakin bertambah parah ketika terjadi penekanan pada bagian perut, begitu juga ketika batuk dan berjalan. Rasa sakit dibagian perut ini juga biasanya akan diiringi dengan :

  • Kehilangan nafsu makan.
  • Perut kembung.
  • Tidak bisa buang gas.
  • Mual dan muntah.
  • Konstipasi atau diare.
  • Demam.

Penyakit radang usus buntu juga sering dikira sebagai penyakit lain, seperti keracunan makanan, sindrom iritasi usus yang parah, konstipasi biasa, dan infeksi saluran kemih. Wanita muda juga sering mengira gejala radang usus buntu ini berhubungan dengan kandungan, seperti kehamilan ektopik atau nyeri menstruasi.

Segera konsultasikan dengan dokter jika Anda mengalami gejala-gejala seperti diatas.

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Infeksi Helicobacter Pylori di Lambung

Bahaya Radang Usus Buntu

Penyakit radang usus buntu yang tidak segera mendapat pengobatan lebih berisiko untuk pecah dan berakibat fatal. Segera hubungi dokter dan pihak rumah sakit jika sakit perut Anda semakin bertambah parah dan menyebar ke seluruh perut. Hal ini mengindikasikan pecahnya usus buntu yang dapat memicu komplikasi, seperti berikut :

  1. Peritonitis. Peradangan peritonium, yaitu jaringan tipis yang melindungi dinding perut bagian dalam dan organ-organ didalam rongga perut. Penyebabnya adalah bakteri dari dalam usus buntu yang pecah. Gejalanya meliputi sakit perut yang parah dan terus menerus, muntahm detak jantung cepat, demam, daerah perut yang membengkak, serta napas pendek dan terengah-engah.
  2. Abses, yaitu kantong kumpulan nanah yang terasa sakit. Komplikasi ini muncul sebagai usaha alami tubuh dalam mengatasi infeksi usus buntu yang pecah. Penanganan dilakukan dengan penyedotan nanah dari abses atau terkadang dangan antibiotik.

Pengobatan Radang Usus Buntu

Pada umumnya, pengobatan usus buntu hanya dilakukan untuk meredakan rasa sakit dari gejala yang timbul atau mencegah kambuhnya gejala. Pengobatan juga dilakukan untuk meminimalisir terjadinya komplikasi penyakit. Penanganan bisa dilakukan dengan konsumsi obat-obatan,terapi, maupun tindakan operasi.

Beberapa jenis obat-obatan untuk mengatasi pembengkakan usus buntu, diantaranya :

  • Antibiotik, sebagai tambahan dari obat-obatan generik lainnya, terutama ketika terjadi infeksi. Antibiotik yang umumnya dikonsumsi adalah metronidazole dan ciprofloxacin.
  • Obat Imunosupresan, obat ini akan mengurangi pembengkakan yang terjadi. Beberapa jenis Imunosupresan yang dikonsumsi adalah azathioprine, cycloposporine dan infliximab. Bagi sebagian orang, Konsumsi dari beberapa kombinasi obat akan berfungsi lebih baik dibanding hanya konsumsi satu jenis saja.
  • Obat anti-inflamasi non-steroid (OAINS), berfungsi mengurangi peradangan yang terjadi, biasanya akan diberikan sebagai pertolongan pertama untuk mengatasi radang usus. Obat jenis ini yang biasa digunakan adalah aminosalicylate, kortikosteroid.
  • Obat-obatan lain. Banyak jenis obat-obatan lain untuk mengatasi gejala akibat radang usus, selain pembengkakan.Obat anti-diare, pereda rasa sakit, suplemen zat besi, kalsium dan suplemen vitamin mungkin akan diberikan tergantung kondisi dan gejala yang muncul. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum Anda mengonsumsi obat bebas yang dibeli dari apotek.

Perawatan untuk radang usus buntu bervariasi. Pada beberapa kasus langka, radang usus buntu dapat membaik tanpa operasi. Pada kebanyakan kasus, operasi akan dilakukan tergantung pada detail kasus Anda.

Jika Anda memiliki abses yang belum pecah, Anda mungkin akan diberikan antibiotik terlebih dahulu. Kemudian dokter akan mengeluarkan abses dengan tabung yang dimasukkan melalui kulit. Operasi akan mengangkat usus buntu setelah anda menerima perawatan untuk infeksi. Jika Anda memiliki abses atau usus buntu yang sudah pecah, maka diperlukan tindakan operasi pengangkatan usus buntu (apendektomi). Dokter dapat melakukan tindakan ini sebagai operasi terbuka atau melalui laparoskopi. Tindakan operasi pengangkatan usus buntu ini mungkin dinilai tepat sebagai langkah pengobatan. Namun, bagi sebagian orang tidak menginginkan tindakan operasi sebagai pengobatan radang usus mereka.

Biaya operasi usus buntu tidaklah sedikit, tergantung dari jenis operasi usus buntu yang dilakukan dan indikasi peradangan usus buntu. Biaya untuk operasi usus buntu biasa di beberapa rumah sakit saat ini berkisar antara Rp.10 – Rp.16 jutaan, sedangkan untuk metode laparoskopi biayanya lebih mahal berkisar Rp.18 – Rp.36 jutaan, belum termasuk dengan biaya kamar untuk rawat inap. Namun bila Anda termasuk peserta asuransi BPJS Kesehatan, operasi usus buntu termasuk jenis operasi yang ditanggung sepenuhnya, baik untuk kelas 1,2 dan 3. Terdapat perbedaan biaya untuk operasi usus buntu disetiap rumah sakit.

Bagi Anda yang sedang mencari solusi pengobatan tepat untuk membantu menyembuhkan Radang Usus Buntu Apendisitis tanpa perlu operasi, Kami merekomendasikan untuk mencoba melakukan pengobatan alternatif dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbukti ampuh dalam menyembuhkan dan mengobati radang usus buntu secara Alami, aman serta efektif tanpa menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat Sebagai Solusi Cara Menyembuhkan Radang Usus Buntu Apendisitis yang Alami dan Aman, Tanpa Operasi.

QnC Jelly Gamat merupakan Produk Obat Herbal Radang Usus buntu Apendisitis kualitas terbaik dengan formula terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utama pembuatannya yang dikombinasikan dengan berbagai jenis bahan herbal alami pilihan lainnya, yang tentunya telah melalui tahapan penelitian dan seleksi yang ketat untuk mengujiĀ  kandungan yang terdapat di setiap bahannya. Cara Menyembuhkan Radang Usus Apendisitis

Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat diolah dan diproses melalui 4 tahapan, yakni ekstraksi, penetralan, pencampuran bahan pendukung serta tahap pembentukan tekstur dan rasa. Menjadikan QnC Jelly Gamat ini terjamin dan terjaga khasiat alaminya tanpa mengurangi kualitas dan kandungan nutrisi didalamnya.

Beberapa hasil penelitian menunjukkan nutrisi yang terkandung didalam gamat emas :

  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Collagen
  • Vitamin (Vitamin A, B1, B2, B3).
  • Chondroitin Sulphat
  • Glukosamin
  • Trace mineral
  • Mucopolysakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAGs).
  • Omega 3,6 dan 9.

Disamping itu, teripang emas juga mengandung vesikel polian yang berpotensiĀ  sebagai anti-inflamasi/ peradangan yang bagus untuk mengobati dan menyembuhkan pembengkakan adau radang pada usus buntu.

Teripang juga memiliki kandungan asam lemak yang penting untuk memperbaiki jaringan tubuh. Terdapat pula senyawa lain, seperti glikosida triterpenoid, enzim, amilosa, sitotoksin, bio active element dan senyawa aktif lainnya. Berbagai senyawa tersebut berperan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, menurangi rasa sakit, dan membantu peroses regenerasi sel yang rusak.

QnC Jelly Gamat juga memiliki kemampuan lainnya dalam membantu proses penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, misalnya luka pada usus yang terjadi akibat pembengkakan usus buntu dan luka luar akibat operasi pengangkatan usus buntu. Menjadikan QnC Jelly Gamat berperan penting dalam mengurangi gejala sakit pada perut yang diakibatkan oleh peradangan pada usus buntu dan penyakit yang diderita akan berangsur sembuh.

Akhirnya dapat disimpulkan bahwa barbagai kandungan dalam Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini dapat membantu mengobati dan menyembuhkan peradangan usus buntu apendisitis secara alami, aman, efektif dan tanpa efek samping.

Baca Juga : Cara Mengobati Penyakit Fistula Ani Tanpa Operasi

Kisah Nyata Konsumen QnC Jelly Gamat

Testimoni diatas hanyalah sebagian dari banyaknya kisah nyata konsumen kami yang merasakan Khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat, dimana kondisi tubuhnya menjadi jauh lebih baik, dan penyakit yang dideritapun berangsur sembuh dan tidak kambuh lagi.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, selain menggunakan Ekstrak gamat emas sebagai bahan utamanya, Produk Herbal QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan herbal alami pilihan. Cara Menyembuhkan Radang Usus Apendisitis
Komposisi QnC Jelly Gamat :

  • Teripang emas / gamat emas asli (golden stichopus hermani).
  • Mel depuratum (madu).
  • Essens natural.

QnC Jelly Gamat merupakan pengobatan herbal alternatif sebagai solusi Cara Menyembuhkan Radang Usus Apendisitis yang terbuat dari 100% herbal alami pilihan dengan 0% bahan kimia. Telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan Nomor Registrasi POM TR173301471 dan terverifikasi HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia, sehingga Aman dan tak perlu khawatir lagi dalam mengonsumsi QnC Jelly Gamat ini.

Aturan Konsumsi :
* Minum 2x sehari, dosis 2 sendok makan, diminum saat pagi dan sore, aman diminum sebelum atau sesudah makan.
* Untuk Sakit berat, dosis 3 sendok makan 3x sehari, pagi, siang dan sore.
* Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada kulit secara merata.
* Tutup botol dengan rapat, simpan ditempat yang kering dan sejuk, terlindungi dari cahaya, simpan di kulkas sangat dianjurkan.

* TIDAK DIANJURKAN BAGI PENDERITA ALERGI MAKANAN LAUT / SEAFOOD.
** UNTUK PENGOBATAN MAKSIMAL, BISA DIRASAKAN SETELAH KONSUMSI MINIMAL 6-9 BOTOL PERBULAN.
*** AMAN DIKONSUMSI SEMUA KALANGAN USIA, IBU HAMIL DAN MENYUSUI.

Kunjungi : Agen QnC Jelly Gamat di Bandung

Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat sebagai Solusi Cara Menyembuhkan Radang Usus Buntu Apendisitis

Bagi Anda yang berminat untuk mencoba melakukan pengobatanĀ  dan merasakan langsung khasiat dari QnC Jelly Gamat ini, Anda bisa membelinya kepada Kami dengan melakukan proses pemesanan terlebih dahulu.

Caranya mudah sekali, Anda hanya perlu mengirimkan pemesanan kepada Kami melalui SMS atau whatsapp, dengan format pemesanan seperti berikut :

DSQ # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/Telp

Kirim Ke

085223631580

Contoh Pemesanan :

DSQ # 4 botol # Misha Omar # Jalan Letjend Mashudi RT.11/RW.12, Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat # 083xxxxxxx

Keterangan : DSQ merupakan Kode wajib yang harus Anda cantumkan setiapkali meakukan pemesanan.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan, Kami akan segera memprosesnya dan mengirimkan balasan berupa total pembayaran yang harus Anda transfer.

DAFTAR HARGA QnC JELLY GAMAT

Harga belum termasuk ongkos kirim

Pesan Sekarang juga dan Anda bisa melakukan pembayaran setelah barang sampai, ke Nomor rekening :

Bank Central Asia (BCA) KCU Tasikmalaya
No.Rekening : 0540633908 a.n Jamaludin

Bank Mandiri KCU Tasikmalaya
No.Rekening : 131-00-0767091-4 a.n Jamaludin

Bank Negara Indonesia (BNI) KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0233321407 a.n Jamaludin

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Siliwangi
No.Rekening : 4462-01-007117-53-3 a.n. Jamaludin

KAMI TIDAK MENERIMA KLAIM PEMBAYARAN SELAIN KE NOMOR REKENING ATAS NAMA JAMALUDIN (YANG TERTERA DIATAS)

DAPATKAN PROMO HARGA KHUSUS !!!

PESAN DAN RASAKAN MANFAATNYA SEKARANG !!!

PESAN DULU, BARANG DULU, BAYAR KEMUDIAN

BAGI ANDA YANG BERADA DI WILAYAH KOTA TASIKMALAYA DAN SEKITARNYA, KAMI JUGA MEMBERIKAN PELAYANAN CASH ON DELIVERY.

Terimakasih telah mempercayakan Kami dalam mengatasi masalah penyakit Anda. Semoga Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat dari Kami menjadi salah satu perantara Anda dalam mencapai kesembuhan.

Semoga Lekas Sembuh dan Sehat Selalu šŸ™‚

Posted : Cara Menyembuhkan Radang Usus Buntu Apendisitis

Kunjungi juga e-commerce Kami šŸ™‚

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*