Cara Pengobatan Sakit Tumit

      No Comments on Cara Pengobatan Sakit Tumit

Selamat Datang dan terima kasih sebelumnya telah berkunjung di Website http://www.penyebabsakit.com/ kami. Disini Kami akan rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk Sakit Tumit yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Pengobatan Sakit Tumit yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu teripang emas asli yang berkhasiat atasi Sakit Tumit secara alami tanpa efek samping. Untuk lebih lengkapnya mari kita simak informasi berikut ini :

Apa itu sakit tumit ??

Nyeri tumit adalah kondisi kaki yang umum terjadi. Ini biasanya terjadi secara bertahap dan semakin buruk dari waktu ke waktu. Rasa sakit ini sering kali merupakan hal yang parah dan terjadi ketika Anda menempatkan berat badan pada tumit Anda. Dalam kebanyakan kasus, hanya satu tumit yang terpengaruh, meskipun diperkirakan ada sekitar sepertiga dari orang yang nyeri tumit memiliki rasa sakit di keduanya. Rasa sakit biasanya menjadi lebih buruk di pagi hari, atau ketika pertama kali melangkah setelah berdiam diri. Namun, Anda akan merasa lebih baik ketika Anda berjalan, meskipun jika Anda berdiri atau berjalan terlalu lama akan membuat sakit lebih parah.

Apa yang menyebabkan rasa sakit tumit ??

Kumpulan urat yang menamakan dirinya Plantar Fascia berfungsi untuk menjaga telapak kaki dari terjadinya benturan. Kondisi yang terlalu tegang membuat Plantar Fascia sangat rentan mengalami sobekan-sobekan kecil. Jika ini terjadi secara berkali-kali maka urat yang ada didalamnya akan mengalami iritasi atau inflamasi. Ini dia penyebab utamanya :

  • Profesi Yang Mengharuskan Anda Terus Berdiri.
  • Kelebihan Berat Badan atau Obesitas.
  • Ukuran atau Jenis Sepatu Tidak Cocok.
  • Jenis Aktivitas Tertentu.
  • Faktor Usia.

Gejala kecil

Nyeri tumit umumnya menghasilkan nyeri unilateral, yang dirasakan baik di bawah atau di belakang tumit,dan dapat juga melibatkan lengkung dari kaki. Gejala ini umum terjadi pada pasienyang memiliki riwayat penambahan riwayat berat badan atau peningkatan jumlah kegiatan atau olahraga atau mereka yang memiliki riwayat luka pada kaki.

Nyeri tumit jarang terjadi bersamaan di kedua kaki, nyeri tumit di kedua belah kaki dapat disebabkan karena kondisi sistemik, seperti artritis  ( radang ) atau neuropati (gangguan saraf).

Plantar fasciitis, khususnya muncul dengan nyeri saat terbangun di pagi hari atau setelah suatu periode istirahat. Nyeri tersebut biasanya membaik setelah pergelangan dan berjalan, tetap mengangkut beban berat dalam waktu lama menyebabkan nyeri semakin memburuk.

Cara Pengobatan Sakit Tumit dari QnC Jelly Gamat Sangat Cocok Tuntaskan Sakit Tumit Secara Aman Tanpa Efek Samping.

Cara Pengobatan Sakit Tumit dari QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai sakit tumit dan telapak kaki merupakan salah satu produk kesehatan dari CV. Peduli Semesta Alam, indonesia yang telah terdaftar di lembaga kesehatan DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

QnC Jelly Gamat dikenal sebagai suplemen teripang emas pilihan yang terbukti dapat menjaga fungsi tulang dan sendi agar tetap sehat dan kokoh, hal ini dikarenakan bantuan lengkap dari kandungan gizi seperti : Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Omega-3, 6 dan 9, Lektin, Vitamin, Mineral, dan 11 asam amino yang menghsailkan nutrisi sangat lengkap, berkhasiat tinggi serta memiliki efek yang cepat dan menyeluruh dalam mengatasi sakit tumit.

Baca juga : Obat Asam Urat Dan Kolesterol Secara Alami

Komposisi lengkap obat QnC Jelly Gamat :

  • Ekstrak Gamat / Teriang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO (Reverse Osmosis Water)0
  • Ekstrak Buah & sayur
  • Essen Natural

Hasil penelitian para ahli kesehatan

Khasiat dan Manfaat obat QnC Jelly Gamat sebagai Cara Pengobatan Sakit Tumit :

  • Menyembuhkan sakit tumit 3 kali lebih cepat.
  • Mengurangi rasa sakit yang timbul di sekitar tumit.
  • Meningkatkan kesehatan dan kekuatan otot, tulang, tendon dan ligamen.
  • Meningkatkan kepadatan mineral tulang dan mempercepat penyembuhan nyeri / sakit tumit dan telapak kaki.
  • Mengatasi cedera tulang ringan / berat.
  • Memenuhi kebutuhan kalsium untuk meningkatkan kesehatan tulang.
  • Membantu menyembuhkan masalah dan gangguan persendian

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Untuk bayi 0-5 tahun : 2x sehari 1sendok teh
  • Anak-Anak : 2x sehari 2 sendok makan ( Diminum Pagi dan Sore )
  • Dewasa : 3x Sehari 3-4 Sendok makan ( Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur )

Aturan Pakai Untuk Di Oles:

  • Selain diminum, QnC jelly Gamat juga dapat digunakan sebagai obat luar yakni dengan cara di oles, untuk mengatasi masalah seperti : kulit gatal, jerawat, mengilangkan bekas bopeng, luka kecil di wajah, mempercepat penyembuhan luka, seperti luka diabetes yang susah kering, luka lecet, luka tusuk, luka memar, luka sayat, luka bakar, luka parut, mempercepat pengeringan bekas jahitan operasi dll.
  • Sebelum dioles daerah yang sakit dibersihkan terlebih dahulu kemudian keringkan. Ambil QnC Jelly Gamat secukupnya lalu oles tipis pada daerah yang sakit ( oles minimal 3x sehari pada pagi siang dan malam sebelum tidur ).

Berikut ini kesaksian nyata konsumen kami yang telah merasakan langsung khasiat QnC Jelly Gamat

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Pengobatan Sakit Tumit

Jika anda berminat silahkan anda pesan, anda cukup SMS ke No. dengan menggunakan format pemesanan berikut i

Ketik AMA : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan

AMA : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX

Catatan: Anda Wajib mencantumkan kode “AMA” dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *