Obat alternatif menurunkan penyakit darah tinggi

      No Comments on Obat alternatif menurunkan penyakit darah tinggi

Selamat datang di penyebabsakit.com disini kami selaku Agen Pusat Obat alternatif menurunkan penyakit darah tinggi dari QnC Jelly Gamat menyediakan pelayanan dan pengiriman hingga ke seluruh indonesia. Dapatkan GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan anda tidak sesuai atau tidak sampai ke Alamat anda.

Darah Tinggi Adalah ???

Darah tinggi adalah dimana kondisi yang sangat parah atau kronis dengan tekanan darah dianteri meninggal, meningkat tersebut dapat menyebabkan organ jantung harus bekerja lebih keras untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah tinggi dapat membuat organ-organ lain bekerja lebih keras dengan aliran darah yang terus meningkat hingga organ-organ tidak dapat berfungsi dengan baik, tekanan darah tinggi dapat diukur dengan angka kisaran normal kurang lebih sekitar 120/80 jika lebih dari itu maka darah tinggi dapat terjadi.

Bahaya tekanan darah tinggi dapat membuat sipasien mengalami penyakit lain seperti seragam jantung, gagal jantung, aneurisma, stroke, dan kerusakan ginjal, tekanan darah tinggi menjadi tingkat pertama dalam angka kematian karena darah tinggi adalah penyakit yang sangat berbahaya bagi manusia pasalnya selau ada saja orang atau pasien yang meningkatkarena penyakit tersebut, darah tinggi dapat menyerang orang yang sudah lanjut usia dan juga orang dewasa bahkan saat remaja juga dapat terkena penyakit ini.

Penyebab darah tinggi

Penyebab darah tinggi adalah terlalu bayak minum alkohol, merokok, dan riwayat keluarga. Salah satu aspek yang paling berbahaya dari darah tinggi adalah bahwa setiap individu mungkin tidak tahu bahwa memilikinya karena tidak pernah memeriksakan tekanan darahnya. Hampir sepertiga dari orang-orang yang memilikitekanan darah tinggi tidak tahu itu. Satu – satunya cara untuk mengetahui  apakah tekanan darah tinggi adalah melalui pemeriksaan tekanan darah yang teratur. Hal ini terutama penting jika kita memiliki saudara atau keturunan tekanan darah tinggi.

Gejala darah tinggi

Darah tinggi sendiri terkadang sulitbuntuk diketahui karena biasanya tidak terlihat gejala tertentu pada tubuh penderita dan hal itu terjadi selama bertahun-tahun. Tetapi beberapa gejala bisa dengan mudah dicurigai sebagai darah tinggi seperti berikut ini :

  • Sakit kepala
  • Mimisan
  • Mual dan muntah
  • Munculnya titik darah pada mata.
  • Gangguan penglihatan
  • Nyeri dada
  • Sulit bernafas atau nafas pendek
  • Denyut jantung tidak teratur
  • Dada berdebar

QnC Jelly Gamat Sangat Cocok untuk Obat alternatif menurunkan penyakit darah tinggi

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal moderen masa kini yang sudah populer. Di kalangan masyarakat. Ramuan herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua umur, mulay dari balita, anak-anak sampai dengan orang dewasa tanpa menimbulkan efek samping. Obat alternatif menurunkan penyakit darah tinggi dari QnC Jelly Gamat memiliki bentuk cairan kental mirip “Jelly” yang dikemas dengan botol berukuran 300 ML. QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di DEPKES RI dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah mendapatkan legalitas HALAL dari Majlis Ulama Indonesia (MUI).

Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahann alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun, diantaranya : 90% teripang atau gamat emas “Golden Stichoupus Variegatus” (bahan utama) yang didukung oleh 10% bahan alami lainnya, seperti : Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Sweetener stevia. Bahan alami tersebut bersatu –padu sehingga menghasilkan produk herbal berkualitas serta berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis maupun non-kronis secara alami.

Dalam proses pengolahannya CV. Jogja Natural herbal yang memprosuksi Obat alternatif menurunkan penyakit darah tinggi dari QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern berstandar Good Manufacturing Practice (GMP). Yakni, standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan,  makanan dan kemasan terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, Obat alternatif menurunkan penyakit darah tinggi dari QnC Jelly Gamat semakain terjaga keaslian, kualitas serta mutunya sebagai obat herbal.

Kandungan aktif QnC Jelly Gamat

  • Asam Amino
  • Asam lemak essensial
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Lektin
  • Saponin
  • Glucosamine
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Mukopolisakarida
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glikosida Keratin
  • Mineral
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Dan masih banyak kandungan lainnya.

KHASIAT JELLY GAMAT QNC MAMPU MEMBANTU MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT SEPERTI :

  • Alzheimer, Asam Urat, Asam Lambung
  • Alergi, Angin Duduk
  • Anoreksia Nervosa
  • Asma, Anemia, Autis,
  • Batuk Berdarah, Batuk Kering, Batuk Pada Bayi
  • Biduran, Batu Ginjal, Batu Empedu
  • Bronkitis, Bintitan, Bell’s Palsy
  • Bopeng, Bulimia, Buta Warna
  • Cacar Air, Cacar kering
  • Campak, Cegukan, Chikungunya
  • Demam, Disentri, Diabetes
  • Epilepsi / Ayan, Filariasis
  • Gonore, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C
  • Hidrosefalus, Haid Tidak Lancar / tidak teratur, Hipertensi
  • Jerawat, Bopeng, Keloid, Luka Bekas Operasi, Luka Bakar
  • Keputihan, Konstipasi atau Sembelit
  • Maag baik Akut ataupun Kronis
  • Nyeri Pinggang, Sinusitis
  • Panu, Kadas, Kurap, Penyakit Jamuran, Penurun Kolesterol Tinggi
  • Polip, Polio, Radang Sendi
  • Reumatik, Mioma Uteri, dan masih banyak lagi.

Anda mungkin tidak percaya akan banyaknya khasiat dari teripang bagi kesehatan. Namun semua itu bukan sebuah kebohongan, karena khasiat dari teripang  sudah banyak diteliti oleh para ilmuan yang ahli dan kompeten dibidangnya, sehingga khasiat dari teripang sudah tidak diragukan lagi.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang ingin mengonsumsi Obat alternatif menurunkan penyakit darah tinggi dari QNC Jelly Gamat, silahkan pesan obatnya sekarang disini dan nikmati pelayanan terbaik dari kami dengan keunggulan system KIRIM DULU BARANG – BAYAR NANTI SETELAH BARANG SAMPAI (syarat ketentuan berlaku) dan juga memberikan JAMINAN 100% GARANSI UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai ke tempat / alamat tujuan.

Ketik (DSQ) : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan
(DSQ) : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX

(DSQ) adalah kode peroduk yang harus dicantumkan di setiap format pemesanan melalui SMS untuk mempermudah proses pelayanan  dan mencegah kekeliruan dalam proses pengiriman barang.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan melalui SMS sesuai format pemesanan di atas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus anda transfer dan berikut nomor rekening kami.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Nama : Musrawati
Usia : 67 tahun
Keluhan : Diabetes dan kolesterol
Alamat : Alamat rumah saya Jln cendrawasih VI no 123 RT 04 RW 03 .kelurahan sawah baru kecamatan ciputat.kota tangerang selatan.ciputat 15413 (cucum sumiyati) rumah anak saya

Nama saya ibu musrawati usia saya 67 tahun.saya sakit diabetes dan kolesterol sejak tahun 2015 dan saya sudah berobat ke puskesmas dan klinik di rumah saya daerah ciputat sawah baru.akhirnya anak saya coba cari di internet obat herbal jelly gamat qnc pada tahun 2016.dan puji tuhan saya mulai lepas obat dari dokter yg punya efek samping. pelahan lahan sakit saya sembuh.dan sampai saat ini saya masih minum jelly gamat qnc yg di belikan oleh anak saya.

Terima kasih jelly gamat qnc untuk obatin penyakit saya. Amin …

Nama : Daniel Lawrence
Usia : 34 tahun
Asal : Pamulang, Tangerang Selatan
Penyakit : Pembengkakan Leher Sebelah Kanan Selama 3 Minggu

Assalamualaikum

Saya mengalami pembengkakan di daerah leher saya tepatnya di sebelah kanan selama 3 minggu, setelah saya pesan Jelly Gamat Qnc dan minum hampir 1 botol Alhamdulilah leher agak kempes dan saya tetap ingin konsumsi jelly gamat qnc karena obat dari dokter tidak jelas.Terimakasi jelly gamat qnc semoga maju terus.

Nama : Fitri Rumsinah
Pekerjaan : Kepala Toko Indomart Garut
Alamat : jln guntursari no 100 rt 01 rw 09 kec tarogong kaler ( indomaret guntursari ) dekat terminal bis guntur
Penyakit : Dermatitis kontak

Selama ini udah hampir 2 tahun tangan saya suka mengelupas pada jari jari nya sampai pada pedih bahkan sampai berdarah. Saya sudah berusaha berobat ke dokter spesialis kulit tapi gak ada reaksi nya tetap aja kaya gitu mengelupas kata dokter tangan saya terkena Penyakit Kulit Kontak Dermatitis dan Tidak Cocok Terkena Detergen. Kalo aktivitas yg lain nya juga harus pake sarung tangan karet tapi tetep aja gak ada perubahan.
Saya mencoba beli 2 botol QNC jely gamat. Sebelumm meminum obat ini tangan saya pada pedih banget malahan pada berdarah kalo udah aktivitas apapun. Alhamdulilahh setelah minum jelly ini baru juga 4 kali minum sama di olesin ke tangan hasil nya udah bagus gak kasar lagi gak mengelupas lagi tangannya. Obat herbal ini memang ampuh. Saya senang sekali sudah bisa aktivitas lagi seperti biasa. Ini berkat obat herbal QNC jelly gamat. Masalah harga sangat terjangkau, namun masalah obat bukan di lihat dari harga tetapi di lihat dari keampuhan nya terima kasih QNC JELLY GAMAT …

Nama : Liman Sanjaya
Alamat : Kp. Kiaralawang Rt.03 / Rw. 02 Desa Majasari / Kec. Cibiuk Kab. Garut
Penyakit : Asam LambungProduk : QNC JELLY GAMAT EMAS
Assalamu’alaikum, Wr.Wb

Awal saya menderita sakit asam lambung akhir bulan juli tepatnya tanggal 28 Juli 2017. Saya telah melakukan berbagai pengobatan ke dokter-dokter hingga klinik. Memang dari beberapa pengobatan pada dokter dan klinik tersebut saya merasakan tidak mendapatkan hasil memuaskan.

Selama pengobatan tersebut saya sangat tersiksa dengan penyakit asam lambung ini, yang menggunggu aktivitas sehari-hari, kalau lagi terasa perut sakit, dada tarasa panas terbakar sampai ke punggung, susah tidur, nafsu makan berkurang pokoknya sangat menyiksa sekali yang saya rasakan.
Sampai pada akhirnya saya menemukan obat herbal yang aman dan tepat untuk mengobati penyakit asam lambung saya ini yaitu QNC JELLY GAMAT EMAS melalui intetnet.

Tanpa pikir panjang saya langsung pesan QnC Jelly Gamat dan langsung meminumnya sesuai aturan 3 sendok makan. Alahamdulillah dengan saya rutin minum QNC JELLY GAMAT EMAS selama sekitar 2 mingguan atas Izin Alloh SWT, keadaan saya berangsur membaik, sampai saya menghabiskan QNC JELLY GAMAT EMAS 3 botol, dan saya beli 1 botol lagi menjadi 4 botol, karena ingin segara pulih dari ini. Dan selama itu saya sering mengalami Healing Crisi
s. Tapi katanya healing crisis itu awal dari proses penyembuhan.

Hasil yang saya rasakan saat ini perut tidak sakit, lambung tidak teras kembung, panas di dada dan dipunggung sudah berkurang, makan terasa enak, tidurpun sudah mulai nyenyak, tapi masih suka merasakan healing crisis, kepala punyeng, dan buang air kecil. Hingga saat ini saya masih mengkonsumsi produk QNC JELLY GAMAT EMAS demi menjaga kesehatan saya yang lebih baik, sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan banyak terima kasih karena sudah menjadi solusi pengobatan penyakit asam lambung saya.

Nama : Ibu Tiara
Usia : 54 tahun
Keluhan Penyakit : Gejala Stroke
Asal kota : Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur

Suatu anugrah kesembuhan sejak Ortu kami divonis gejala Stroke. Perasaan kami sebagai Anak merasa Sedih. Dan dari situlah kami berikhitiar mencari kesembuhan dan kami memukan sebuah Iklan brupa Produk QNC Jelly Gamat. Kami mencoba memesan 1’botol. Dan dari situlah awal kesembuhan datang .Walaupun proses Detoksifikasi yank d rasakan ortu kami sangat tidak nyaman. Kami sebagai anak meyakinkan dan mencoba trus untuk d konsumsi ortu kami.
Mulai dari situ kesembuhan terlihat mulai dari kepala sering merasakan pusing kini tidak d rasakan lg. Dan tangan susah D gerakan kini sudah bisa d gerakan kembali dan bagian tubuh lain beruba kaki berangsur pulih seperti sedia kala. ? Sampai dokter pun heran..knapa beberapa bulan lalu tidak bsa jalan dan kini sudah bsa ber jalan kembali..?

Dan Sampe habis produk ke-4 Alhamdulilah Ortu kami benar”2 sangat merasakan manfaat kesembuhan yank sangat nyata. Dan bgtu kontrol lg k RS. Dokter yank menangani ortu kami menyatakan bahwa ortu kami sembuh total..makasi QNC jelly gamat.

Nama : Putri Nusantara
Usia : 27 tahun
Keluhan : Gastritis dan radang usus buntu
Pemakaian : 3 x 2 sendok makan
Alamat : Rancah Wetan 04/XI Siswodipuran Boyolali

Berawal dari nyeri di ulu hati dan sering bersendawa sehingga saya harus opname di rumah sakit, saya yang memang dari dulu pantang minum obat-obatan kimia, akhirnya cari-cari referensi melalui internet tentang obat-obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit saya (diagnosa dokter : gastritis). Setelah buka-buka link sana link sini, terpikir untuk mencoba QNC jelly gamat. Sampai beberapa hari saya selalu buka link tentang QNC jelly gamat, dan dengan jeli membaca testimony-testimoni tentang penyakit yang bisa sembuh dengan mengkonsumsi QNC. Dan akhirnya saya pun memantapkan hati untuk mencoba mengkonsumsi QNC jelly gamat untuk mengobati gastritis saya.

Awalnya mencoba 2 botol untuk saya konsumsi sendiri, rutin tiap pagi dan sore 2 sendok makan. Dan Alhamdulillah frekuensi sendawa saya berkurang, lambung pun juga terasa nyaman walaupun tetap mengkonsumsi makanan yang seharusnya dihindari oleh penderita gastritis. Selain itu, ternyata juga dapat bonus berupa kekebalan tubuh yang bagus sehingga saya tidak mudah sakit walaupun di musim pancaroba, dimana anggota keluargaku semua terkena flu, alhamdulilah saya tidak flu dan tetap sehat.

Nama : H.Muh Jufri
Umur : 41 th
Asal : Kota Makassar

Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan. Tapi Alhamdulillah berkat QnC Jelly Gamat kaki saya bisa kembali sembuh.

Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol. Saya oles dibagian kaki yang luka dan minum secara rutin setiap hari, dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu. Saya sangat bersyukur. Terimakasih QnC Jelly Gamat

Nama : Abdul Malik
Usia : 22 tahun
Alamat : Purworejo
Keluhan : Sakit Pinggang

Saya sudah lama merasakan sakit pinggang sampai paha terasa nyeri di kaki kiri kadang buat jalan saja susah kaya orang mau struk, terus saya tadinya cuma beli obat penghilang nyeri tapi paling lama 2 jam entar terasa sakit lagi. Terus saya buka google cari obat tradisional buat penghilang sakit pinggang dan nyeri di kaki.

Alhamdulilah saya dapat QNC JELLY GAMAT terus saya pesan lewat online, begitu barang sampai saya lngsung minum sehari 2x tadinya si saya mau minum takut rasanya gmna. Begitu sudah saya mnum ngerasain ternyata enak saya minum tanpa saya campur apa2. Saya 2x minum pengenya lngsung saya habisin 1 botol tapi kan ada anjuran 2x sehri terus ikut aturan saya minum 1 mnggu sudah ada perbedaan. Terus saya habisin 1 botol alhmdulilah sekarang saya SEMBUH TOTAL. Enak jelly gamat lo, masak gitu jada minum ada yang di campur madu enakan murni langsung minum.

Nama: Maria Sagita
Usia: 37 tahun
Asal: Cimahi Bandung Barat
Nama Penyakit: Batu Empedu

Ini pengalaman pribadi. Sy sakit batu pedu. Kata dokter harus di Operasi. Diangkat empedu sy… cuma sy Menolak. Seandainya suatu hari nanti sy wafat. Saya ingin semua organ tubuh pemberian Alloh ini lengkap. Alhamdulillah sakit batu ampedu sy berangsur-angsur pulih. Tanpa Operasi. Alhamdulillah Yaa Alloh. Terimakasih kepada Alloh Swt. Dan Terimakasih pd Penemu Gamat QnC.

Nama : Adela Alfiana
Umur : 17 tahun
Pekerjaan : Pelajar
Alamat : Panglayungan , Cipedes , Kota Tasikmalaya
Sudah 3 tahun, saya mengalami haid yang tidak teratur. Saya tidak haid bisa sampai 5 bulan. Sekalinya haid, bisa sampai 1 bulan. Anehnya makin lama makin banyak darah yang keluar. Saya pun pergi ke dokter ahli kandungan untuk diperiksa karena haid saya tidak kunjung berhenti dan tenyata tumbuh kista di rahim saya yang disebabkan oleh pendarahan berat saat haid. Hingga HB (sel darah merah) saya hanya 4 dari normalnya 12. Saya pun diberi obat untuk menghentikan pendarahan, penambah darah, dan untuk melancarkan haid.
Setelah 4 bulan berturut-turut berobat, saya hanya merasakan haid yang normal itu hanya 2 kali. Setelah itu, kembali lagi saya tidak haid selama beberapa bulan dan mengalami pendarahan berat lagi ketika haid seperti awal. Saya pun berobat kembali sampai 4 bulan berturut-turut lagi. Tetapi tetap hanya 2 kali mengalami haid yang normal.
Saya pun mencari cara lain untuk mengobatinya. Saya mencari informasi kepada tetangga saya dan sudah saya coba tetapi tetap tidak berhasil. Saya pun mencari informasi cara untuk mengobati keluhan saya ini di internet. Dan ternyata ada obat yang dapat mengobati keluhan saya yaitu “QnC Jelly Gamat”.
Setelah saya mengkonsumsinya , Alhamdulillah dengan izin Alloh SWT, belum habis 1 botol pendarahan yang saya alami langsung berhenti. Dan saya terus mengkonsumsinya sampai Alhamdulillah haid saya normal setiap bulan (7 hari) dan darah yang keluar pun normal. Terimakasih QNC Jelly Gamat.

Nama : Rahma Lasmida Sinaga
Umur : 19 tahun
Alamat : Jln. Lintas Duri, Pekanbaru Km. 82, Kec. Kandis, Kabupaten. Siak. Hp. 082287023556
Keluhan : Keloid

Assalamualaikum, saya rahma sebelumnya saya memiliki riwayat keloid yang mengganggu penampilan saya. Keloid itu hadir dikehidupan saya setelah saat saya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan luka dikaki. Awalnya saya cuek aja saat kaki saya terluka, orangtua saya sering menasehati agar luka dibersihkan setiap 3x sehari. Waktu terus berjalan luka pun membaik, namun setelah luka membaik luka dikaki saya kelihatan seperti daging tumbuh. Saya pun risih dan gak percaya diri kemudian saya tanyakan kepada dokter kenapa bisa seperti itu, “ini keloid mbak, keloid ini seperti daging tumbuh dan akan terus tumbuh” kata dokter. “Jadi apa ada obatnya dok?” ujar saya. “Dengan cara operasi mbak jika mbak setuju saya akan buat rujukan untuk mbak” jawab dokter.
Saya berfikir apa separah itu? Rasa penasaran saya membuat saya ingin mengetahui lebih dalam apa itu keloid. Setelah browsing saya cari deh obat herbal keloid. Awalnya sih iseng-iseng karna lagi suka belanja online aja. Setelah barang dikirim dan sampai ketangan saya hasilnya itu buat saya terkagum,senang,bahagia. Kemana-mana jadi pede dan gak minder. Kata Alhamdulillah tak pernah saya lupakan. Terima kasih Qnc Jelly gamat. Keloid hilang tuntas sampai keakar. Gak percaya? Cobain deh yukk yang sama punya keloid kaya saya. Dijamin gak nyesel tapi jangan pernah lupa juga berdoa mohon kesembuhan.

NAMA : DIAH FITRIANA WIDIAWATI
USIA : 19 TAHUN
ALAMAT : KAB. KOTA WARINGIN BARAT KALTENG
KELUHAN : KISTA BARTHOLIN (BENJOLAN DI VAGINA)

Saya mau share pengalaman saya terkena penyakit kista bartholin. Awal mula munculnya kista bartholin ini ketika saya sedang mengalami menstruasi, ketika itu tanggal 19 Juli 2017 saya di sibukkan dengan acara yang cukup padat sehingga benar-benar lupa untuk mengganti pembalut. Seketika saya sadar kalau saya tidak mengganti pembalut seharian adalah diwaktu sore ketika saya hendak mandi dan beristirahat. Karena keteledoran saya itu pada malam harinya saya merasa gatal yang cukup hebat pada area bibir vagina sampai gatal tersebut mulai hilang ketika menjelang pagi, kemudian pagi harinya ketika hendak membersihkan miss v saya menemukan benjolan kecil di bibir vagina. Pada saat itu saya sudah merasa khawatir dan kebingungan, saya ingin periksakan ke dokter tetapi saya tidak berani karena saya merasa dokter akan menganjurkan saya untuk melakukan operasi kecil. Sampai kemudian saya mencoba browsing di internet untuk mencari solusi lain untuk menyembuhkan kista bartholin saya dan hasilnya saya menemukan produk QNC JELLY GAMAT dari Tasikmalaya, berhubung saya dari Kalimantan Tengah akhirnya tanggal 22 Juli 2017 saya pesan melalui online sebanyak 2 botol QnC jelly gamat dan paketnya sampai di alamat saya pada tanggal 27 Juli 2017 melalui ekspedisi JNE. Ketika itu saya langsung mengkonsumsi QnC jelly gamat dengan takaran sesuai yang dianjurkan, hingga hari ke tiga saya konsumsi saya merasa penyakit saya malah membengkak, gatal dan terasa sedikit panas tetapi gejala tersebut hanya berlangsung dua hari saja. Secara rutin saya terus mengkonsumsi QnC jelly gamat hingga setelah konsumsi beberapa hari benjolan di bibir vagina saya mulai mengecil dan rasa gatalpun mulai berkurang secara berangsung sampai pada hari ke 10 saya konsumsi benjolan di bibir vagina saya sudah tidak ada dan gatalpun sudah hilang tidak saya rasakan lagi. Saya berterimakasih kepada produk QnC jelly gamat karena cukup dengan 1 botol konsumsi penyakit saya sudah sembuh.

Nama : Mifzal Zulfadli
Umur : 2 th 10 bulan
Alamat : Jl. Nangka 3 no 22 rt 004/001 Cengkareng Barat Jakarta Barat
Penyakit : Tumor Mata
Anak saya difonis kena tumor mata nya sejak dia umur 3 bulan, Dia sempat kemo 10x dalam waktu 1 tahun, dan beralih ke herbal jeng ana tapi tidak ada perubahan, sampai pada ahir nya mata anak saya bengkak kaya yang kemarin saya kirim foto anak saya ke bapak. Dan saya sercing mengenai obat herbal ketemulah QNC JELLY GAMAT dan saya beli 4 botol. Setelah sampai saya langsung minumin obat itu ke anak saya walaupun susah anak nya gak mau minum saya paksa, dan setelah 2 minggu alhamdulilah sudah mengempes benjolan nya dan anak saya mulai ceria lagi, dan sekarang sudah minum satu botol lagi sudah mengempes alhamdulilah berkat QNC JELLY GAMAT.

 

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *