Obat Hebal HIV Dan AIDS Dengan QnC Jelly Gamat

      No Comments on Obat Hebal HIV Dan AIDS Dengan QnC Jelly Gamat

Apakah anda salah satu orang yang memiliki keluhan dengan penyakit HIV atau AIDS yang takunjung sembuh ?? Dan belum menemukan pengobatan yang tepat untuk mengatasi keluhan penyakit HIV atau AIDS anda ?? Kini anda jangan usah khawatir untuk mencarinya, karena ada telah membuka web yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit HIV dan AIDS yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat Hebal HIV Dan AIDS Dengan QnC Jelly Gamat ini ampuh untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit HIV dan AIDS anda derita secara alami, efektif serta aman tidak menimbulkan efek samping.

Apa itu HIP dan AIDS

HIV adalah virus dan pemicu tertentu yang menyebabkan infeksi. HIV singkatan dari Human Immunodeficiency Virus. Nama tersebut dengan jelas mendeskripsikan virus ini—hanya menginfeksi manusia dan menyerang sistem kekebalan tubuh sehingga membuatnya tidak mampu bekerja sebagaimana mestinya.

Meskipun dapat menyingkirkan banyak virus lain, namun sistem imun manusia tidak sanggup menyerang dan membasmi HIV secara keseluruhan. Para ahli belum mengerti mengapa tubuh tidak mampu mengalahkan HIV, namun sudah ditemukan pengobatan guna mengendalikan virus ini secara efektif.

AIDS adalah suatu kondisi atau sindrom yang dapat disebabkan oleh HIV. AIDS singkatan dari Acquired Immunodeficiency Syndrome. Sindrom ini berkembang ketika HIV sudah sangat merusak sistem kekebalan tubuh. Gejala yang ditimbulkan AIDS bergantung pada jenis infeksi yang mengakibatkan kerusakan sistem imun sehingga tidak mampu melawan infeksi berbagai penyakit lain. Gejala ini mungkin mencakup tuberkulosis, pneumonia, kanker, dan infeksi penyakit lain.

HIV/AIDS di Indonesia

Di Indonesia, sejak pertama kali ditemukannya infeksi HIV pada tahun 1987 HIV tersebar di 368 dari 497 kabupaten/kota di seluruh provinsi. Pulau Bali adalah provinsi pertama tempat ditemukannya infeksi HIV/AIDS di Indonesia.

Menurut UNAIDS, di Indonesia ada sekitar 690 ribu orang pengidap HIV sampai tahun 2015. Dari jumlah tersebut, setengah persennya berusia antara 15 hingga 49 tahun. Wanita usia 15 tahun ke atas yang hidup dengan kondisi HIV sekitar 250 ribu jiwa. Angka kematian akibat AIDS mencapai 35 ribu orang. Dengan demikian terdapat anak-anak yatim piatu akibat kematian orang tua karena AIDS berjumlah 110.000 anak.

Penyebaran HIV atau AIDS

HIV adalah jenis virus yang rapuh. Tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia . HIV bias ditemukan di cairan  tubuh dari orang yang terinfeksi. Cairan yang dimaksud adalah cairan sperma, cairan vagina, cairan anus, darah, dan asi. HIV tidak bisa menyebar melalui keringat atau urin.

Di indonesia faktor penyebab dan penyebaran virus  HIV/AIDS terbagi menjadi dua kelompok utama, yaitu melalui hubungan seks yang tidak aman dan bergantian jarum suntik saat menggunakan narkoba.

Berikutini adalah beberapa cara penyebaran HIV lainnya :

  • Penularan ibu kepada bayi pada masa kehamilan, ketika melahirkan atau menyusui.
  • Melalui seks oral.
  • Melalui tranfusi darah dari orang yang terinfeksi.
  • Memakai jarum, suntikan dan perlengkapan menyuntik lain yang sudah terkontaminasi, misalnya spon dan kain pembersihnya.

Sedangkan HIV tidak dapat menular melalui :

  • Bersalaman, berpelukan
  • Berciuman
  • Batuk, bersin
  • Memakai peralatan rumah tangga seperti alat makan, telepon, kamar mandi, WC, kamar tidur, DLL.
  • Digitan nyamuk
  • Memakai fasilitas umum misalnya kolam renang , WC umum, sauna, Dll.
  • Tinggal serumah dengan penderita HIV atau AIDS

Gejala HIV atau AIDS

Infeksi oportunistik pada orang dengan AIDS dapat mempengaruhi hampir semua organ tubuh dan inilah yang membuat penyakit AIDS menjadi membahayakan. Beberapa gejala dan ciri-ciri HIV yang telah berubah menjadi AIDS meliputi:

  • Demam terus menerus.
  • Kelelahan ekstri yang tidak berhubungan dengan stres atau kurang tidur.
  • Diare persisten (terus menerus). Berat badan menjadi turun (gizi buruk).
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di leher, pangkal paha, dan lain-lain. Sakit atau sulit menelan.
  • Sering mengalami sariawan, atau sariawan tak kunjung sembuh.
  • Sakit kepala, kebingungan dan pelupa Peningkatan risiko terkena berbagai jenis kanker seperti sarkoma Kaposi, limfoma, kanker serviks, dan lain-lain.

Obat Hebal HIV Dan AIDS Dengan QnC Jelly Gamat Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Hebal HIV Dan AIDS Dengan QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal trobosan  alternatif untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit HIV / AIDS, QnC Jelly Gamat salah satu minuman kesehatan yang terbentuk cairan kental sepei jelly, dengan khasiat yang sangat luar biasa dalam masalah mengobati dan mengatasi penyakitmuncul lagi. Dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak teripang emas yang dipandu bahan herbal lainnya seperti : Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi  Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita kunakan 100% alami tanpa ada bahan kimia sedikitpun, hingga aman dikonsumsi anak-anak, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui dan lansia.

Terbuat dari bahan utama teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang neruoakan species teripang terbaik karena didalamnya terdapat banyak sekali kandungan teripang jenis ini dapat digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit secara cepat, aman, ampuh dan pastinya  tidak menimbulkan efek samping negatif, termasuk didalamnya untuk mengatasi HIV dan AIDS. Obat Hebal HIV Dan AIDS Dengan QnC Jelly Gamat

Di dalam ekstrak teripang emas telah ditemukan bahwa, ekstrak teripang emas memiliki banyak kandungan senyawa aktif, yang sangat baik digunakan untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.

Kandungan senyawa aktif tersebut seperti :

  • Asam Amino
  •  Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%

Kandungan mukopolisaharida yang terdapat dalam teripang emas bermanfaat untuk bertindak sebagai anti inflamasi atau peradangan, anti jamur, anti virus dan anti bakteri sehingga semuanya dapat saling membantu satu sama lain dalam membasmi virus HIV yang menjadi penyebab utama terjadinya AIDS. Obat Hebal HIV Dan AIDS Dengan QnC Jelly Gamat

Kandungan Gamapeptide yang terdapat dalam teripang emas juga berfungsi untuk mencengah terjadinya inflamasi atau peradangan meredakan rasa sakit yang ditimbulkan dari gejala HIV dan AIDS, melancarkan peredaran darah, meregenerasi sel tubuh yang rusak menjadi pulih kembali, membantu  dalam menormalkan limfosit atau sel darah putih dalam tubih, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan berperan dalam pembentukan imun terkuat dalam tubuh sehingga virus HIV dan AIDS dapat diatasi dengan cepat tanpa timbul kembali.

  1. Baca juga : Cara Mengobati Kanker Serviks
  2. Baca juga : Agen QnC Jelly Gamat Di Bandung

Selain ekstrak teripang emas,  bahan alami pilihan  lainnya seperti : Sweetener Stevia , Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. yang digunakan untuk pembuatan qnc jelly gamat juga berfungsi untuk :

  1. Sweetener Stevia : merupakan pemanis alami pengganti gula yang berasal dari daun stevia, memiliki kadar kemanisan  200-300 kali lipat dari gula biasa, mengandung zero kalori dan bermanfaat untuk merawat dan mengobati beberapa masalah kesehatan seperti mengandung antibakteri, antiseptik alamiah, antimikroba, antioksidn, anti glikemik, dan anti hipersensitif yang mencegah hipertensi atau tekanan darah tingg.
  2. Air RO : merupakan air murni yang diproses melalui teknologi tinggi untuk menyaring air melalui membran khusus, yang bertujuan untuk menghilangkan kontaminan dan zat berbahaya dari air. Aman dikonsumsi penderita kanker, air bebas parasit dan bakteri, air yang dihasilkan bebas pb atau timbal dan air terbabas dari sodium.
  3. Pengemulsi Nabati : merupakan bahan tambahan yang berasal dari tanaman (nabati) yang memilikimanfat untuk membentuk memberan sel tubuh, menjamin kesehatan dari fungsi normal membran sel otok, meningkatkan daya ingat melindungi organ penting dalam tubuh dan menguraykan toksin di dalam tubuh secara alami.
  4. Essen Natural : berasal dari minyak nabati, berasal dari tumbuhan tertentu, yang bermanfaat penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi dalam tubuh.
  5. Ekstrak buah dan sayur : berasal dari saripati buah-buahan dan sayuran segar yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus atau bakteri dan menjaga fungsi normal organ penting.

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi tersebut terjamin keamanan serta highienis menjadikan jelly gamat qnc jauh lebih baik dibanding produk Gamat lainnya. Produk Obat Hebal HIV Dan AIDS Dengan QnC Jelly Gamat juga telah mendapat sertifikasi  HALAL dari MUI, dan juga telah di katakan layak dan aman untuk di konsumsi karena sudah mengantongi sertifikasi dari DEPARTEMEN KESEHATAN dengan No Reg P-IRT 109321601291-1229.

Testimoni Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Langsung Khasiat Dari QnC Jelly Gamat

Itulah testimoni dan kesaksian langsung dari konsumen kami yang sudah merasakan dan membuktikan khasiat obat herbal QNC Jelly Gamat. Sekarang giliran anda buktikan sendiri !!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik DSQ : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : AlamatLengkap : No Hp/Tlp

Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan

DSQ : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX

Catatan: Anda Wajib mencantumkan kode “DSQ” dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses.

Cara Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Untuk Bayi Atau Balita

  • Untuk Bayi Berusia 1 Tahun : 1 – 2 Sendok Teh Dalam Satu Hari
  • Dosis Minum Untuk Balita : 1 – 2 Sendok Makan Perhari

Aturan Mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat Untuk Anak – Anak

  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 x 1 Sendok Teh Sehari Sebelum Tidur
  • Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 x 3 Sendok Teh Kali Sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 x 3 Sendok Teh Kali Sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Berat : 4 – 5 Sendok Teh 3 Kali Sehari

Cara Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Bagi Orang Dewasa

  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali Sehari Sebelum Tidur
  • Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Makan 3 Kali
  • SehariUntuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Makan 3 Kali Sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3 – 4 Sendok Makan 4 Kali Sehari
  • Untuk Pengobatan Jantung atau Stroke, Minumlah 5-6 Sendok Makan 4x Sehari
  • Untuk Pengobatan Kanker, Minumlah 1/4 Botol 4 Kali Sehari (1 Botol Untuk 1 Hari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *