Obat herbal kanker lidah dan sariawan

      No Comments on Obat herbal kanker lidah dan sariawan

Apakah anda menderita penyakit kanker lidah dan takut melakukan operasi? jangan khawatir karena kini kami berikan solusi pengobatan kanker lidah secara alami serta aman tanpa harus anda operasi dan tanpa menimbulkan efek samping.

Solusi yang kami berikan untuk mengobati penyakit kanker lidah anda secara alami dan aman yaitu dengan mengkonsumsi Obat herbal kanker lidah suplemen kesehatan yang dikenal dengan obat herbal walatra berry jus. Walatra berry jus ini merupakan produk herbal multikhasiat yang terbukti mampu sembuhkan berbagai macam jenis penyakit terutama berbagai macam jenis kanker seperti kanker payudara, kanker rahim, kanker prostat, kanker usus, kanker hati, kanker paru paru, kanker otak, dll.

Kanker lidah adalah ??

Kanker lidah adalah jenis  kanker mulut yang dibedakan berdasarkan lokasinya di mulut dan lidah. Ada dua bagian dari bagian mulut anda yang terkena sel kanker. Bagian pertama adalah lidah oral, yaitu bagian yang anda lihat ketika anda menjulurkan lidah anda, yaitu adalah depan bagian du pertiga dari lidah anda. Kanker yang berkembang di bagian lidah  ini di sebut kanker mulut atau kanker oral. Bagian kedua adalah dasar lidah, yang merupakan sepertiga  bagian belakang lidah. Bagian ini sangat dekat tenggorokan (juga dikenal sebagai faring). Kanker yang berkembang di bagian ini disebut kanker orofaring.

Seberapa umumkah  kanker lidah?

Umumnya, kanker lidah relatif jarang. Sama seperti kanker pada umumnya, kanker lidah lebih sering terjadi pada orang tua. Secara statistik, hanya ada sekitar 1 di 8 kasus terjadi pada orang berusia kurang dari 50 tahun. Mulut dan kanker oropharyngeaal rata-rata dua kali lebih umum pada pria dibandingkan pada wanita.

Penyebab kanker lidah ??

Secara pasti belum diketahui penyebab kanker lidah. Namun, faktor gaya hidup berikut ini mungkin terkait :

  • Merokok
  • Nginang = mengunyah tembakau
  • Konsumsi alkohol berat

Seperti telah kita ketahui, rokok atau produk tembakau lainnya mengandung nikotin yang bersifat karsinogenik ( zat penyebab kanker ), sedangkan alkohol tidak  mengandung karsinogenik tapi mengandung etanol yang dapat mempermudah penyerapan zat karsinogenik sehingga kedua zat ini sangat berpotensi menjadi penyebab kanker lidah.

Selain itu, beberapa penelitian menunjukkan bahwa virus HPV atau human papilloma virus yang biasanya terkenal sebagai penyebab kanker serviks, ternyata juga berpotensi sebagai penyebab kanker lidah.

Gejala kanker lidah ??

Gejala kanker lidah sangat mirip dengan gejala kanker mulut lainnya. Gejala yang paling sering muncul yaitu adanya ulkus atau luka pada lidah seperti sariawan, namun tak sembuh-sembuh walaipun sudah diobati.

Gejala kanker lidah lainnya, antara lain :

  • Lidah terasa nyeri berkepanjangan yang biasanya sampai terasa pada rahang Adanya benjolan atau penebalan di lidah dan dalam rongga mulut lainnya
  • Lidah mudah berdarah
  • Adanya bercak (patch) berwarna putih atau merah pada lidah, gusi, tonsil, atau lapisan mulut lainnya.
  • Sakit tenggorokan atau perasaan bahwa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan yang tidak hilang atau menetap.
  • Lidah mati rasa dan sulit digerakkan Kesulitan menelan atau mengunyah Kesulitan menggerakkan rahang atau lidah.

CATATAN : Gejala kanker lidah diatas dapat disebabkan oleh beberapa kondisi selain kanker. Oleh karena itu, jika anda mengalami gejala tersebut, maka penting sekali untuk berkonsultasi dengan profesional (dokter) untuk diagnosis yang akurat.

Obat herbal kanker lidah dan sariawan dari Walatra Berry Jus Aman Tanpa Efek Samping.

http://www.penyebabsakit.com/obat-herbal-kanker-lidah-dan-sariawan/Walatra Betty Jus merupakan obat herbal alami yang di racik dari bahan-bahan alami seperti kulit manggis, blueberry, acai berry, ginkgo biloba, goji bery, madu, daun sirsak, daun sirih merah dan proses pembuatannya pun menggunakan teknologi nano? Karena denganmenggunakan teknologi nano ini maka akan terciptanya produk yang lebih terjamin akan khasiatnya dan juga mudah larut / terserap oleh tubuh.

Produk Walatra Berry Jus ini sangatlah deda dengan produk walatra berry yang lainnya karena walatra berry jus yang ini lebih unggul dalam hal penyembuhan penyakit kanker dan tumor. Walatra Berry Jus ini sangatlah baik untuk pengobatan penyakit KANKER dan TUMOR.

Walatra Berry Jus ini sudah memiliki DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & HALAL MUI  tidak usah kawatir  walatyra berry jus  ini aman di konsimsi oleh semua kalangan usia  (bayi, anak anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan yang sudah lanjut usia) dan tidak menimbulkan efek samping apapun

Komposisi Walatra Berry Jus

  • Blueberry

Blueberry merupakan salah satu buah dari keluar berry yang dimana merupakan jenis buah bernutrisi generasi ketika terbaik yang telah mendapat berbagai pengakuan serta terbukti secara klinis oleh para pakar ahli di DUNIA. Di dalam buah bluberry ini sangat kaya sekali akan kandungan asam amino, asam folat, selulosa, vitamin C, vitamin E, vitamin A, SOD, flavonoid, kalium, besi, seng, mangan dan lainnya, tentunya kesemua kandungan alami yang ada di dalamnya ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan.

Bahkan salah satu khasiat yang paling begitu menonjol dari buah ini adalah kemampuannya dalam menghambat kecepatan pertumbuhan dari berbagai macam sel kanker maupun tumor baik yang bersifat jinak maupun ganas sekalipun agar tidak berkembang dan menyebar ke seluruh tubuh.  Bahkan hal ini sendiri telah dibuktikan secara langsung berdasarkan dari laporan USDA Human Nutrition Research Center on Anging menjelaskan bahwa ” Kandungan Anti-Oksidan Yang Terdapat Pada Anthocyanin Buah Blueberry Efektip Untuk Menetralisir Radikal Bebas Dan Unsur Berbahaya Lainnya Yang Menjadi Sisa Metabolisme Tubuh Sehingga Mencapai Efek Anti Kanker & Pencegahan Kanker “.

  • Acai Berry

Bahan komposisi alami yang satu ini masih satu keluarga dengan blueberry, namun untuk acai berry memiliki warna ungun yang tampak pekat kehitaman dengan bentuk lebih kecil.Buah yang satu ini telah dipercaya bahkan telah digunakan dari sejak zaman dahulu, menurut beberapa pendapat para ahli menyebutkan bahwa acai berry merupakan bagian dari makanan super yang dapat membantu menstimulasi tingkat kesehatan yang optimal. Di dalam acai berry mengandung nilai gula sangat rendah namun sebaliknya nilai antioksidannya sangat tinggi, inilah yang menjadi salah satu ciri utama dari buah yang termasuk keluarga berry dimana di dalamnya memiliki antioksidan yang sangat tinggi.

Dengan adanya kandungan antioksidan yang tinggi ini akan dapat membantu dalam melawan perkembangan sel kanker dan memiliki sifat anti-tumorigenik, yang disebut dengan Anthocyanin, mereka adalah Flavonoid (paling bergizi dengan kemampuan antiinflamasi dan antioksidan yang sangat melimpah). Sebuah jurnal penelitian yang diterbitkan oleh Journal of Agricuture and Food Chemistry disebutkan bahwa pada buah acai berry terdapat senyawa polifenol yang merupakan hasil ekstrak mampu menekan proliferasi sel kanker hingga 86%, sehingga dengan kata lain mengkonsumsi buah ini setiap harinya akan dapat secara drastis menurunkan risiko tumor dan kanker.

  • Gojiberry

Di dalam buah gojiberry mengandung antiksidan tingkat tinggi yakni vitamin C dan vitamin A, dimana kedua kandungan alami ini merupakan suatu nutrisi alamiah yang bermanfaat untuk membangun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga dapat mencegah berbagai macam jenis penyakit baik itu yang bersifat kronis, maupun non kronis ataupun bahkan penurunan neurodegeneratif secara efektif.

Gojiberry mengandungan Karotenoid seperti Zeaxanthin dan Prekursor Vitamin C, bahkan hal ini sendiri telah banyak di teliti oleh para ahli, dan menyimpulkan bahwa tingkat kandungan senyawa alami yang tinggi akan memberikan reputasi bagi memerangi sel kanker, melawan pertumbuhan tumor, menurunkan tingkat sitokin inflamasi dan mendetoksifikasi racun tubuh berbahaya. Selain daripada itu, manfaat lain gojiberry ini memiliki tingkatan yang luas bagi kesehatan tubuh lainnya dan hal ini berkat adanya senyawa Polisakarida dan Glikokonjugat yang mempromosikan aktivitas imunomodulasi, anti-tumor & antioksidan unik di otak, hati, organ reproduksi & saluran pencernaan. Obat herbal kanker lidah dan sariawan

  • Daun Sirsak

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa daun sirsak ini telah dimanfaatkan dari sejak zaman dahulu sebagai salah satu pengobatan tradisional, bahkan hingga sampai saat ini telah banyak diformulasikan menjadi berbagai macam bentuk pengobatan alami. Baru-baru ini beberapa para pakar ahli peneliti di dunia telah menjelaskan berdasarkan dari hasil penelitiannya bahwa ” Daun Sirsak Ini Memiliki Efek Super Untuk Mengobati Berbagai Macam Jenis Penyakit, Dari Mulai Yang Bersifat Kronis Hingga Non-Kronis”

Secara khusus, daun sirsak memiliki senyawa aktif yang bisa melawan sel kanker 10000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi, bahkan banyak hasil penelitian yang menunjukkan bahwa daun sirsak sangat ampuh untuk melindungi serangan penyakit yang berhubungan dengan kanker, seperti kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, dan lain-lain. Salah satu penelitian terbesar yang telah dilakukan mengatakan bahwa senyawa dalam Daun sirsak menghambat sel kanker dan bisa menyembuhkan kanker lebih cepat dan lebih efisien dibandingkan dengan metode kemoterapi.

  • Ginkgo Biloba

Merupakan salah satu jenis tumbuhan herbal yang dapat tumbuh subur selama 1000 tahun dan dapat tumbuh hingga mencapai 120 meter, ginkgo biloba juga dikenal sebagai maidenhair, adalah ekstrak tanaman purba yang telah digunakan di China secara medis untuk menyembuhkan berbagai penyakit kesehatan. Ginkgo telah banyak dipelajari untuk anti-inflamasi, antioksidan, pembentukan trombosit dan efek penguat-penguat yang efektif. Menurut penelitian manfaat ginkgo biloba meliputi peningkatan fungsi kognitif, mood positif, peningkatan energi, peningkatan memori & gejala yang berkurang terkait penyakit kronis

Hasil penelitian yang di lakukan oleh para pakar ahli di Dunia menemukan bahwa di dalamnya memiliki lebih dari 40 jenis kandungan senyawa alami, seperti kandungan flavonoid dan terpenoid. Ke dua senyawa alami ini merupakan jenis antioksidan nabati yang di mana berdasarkan dari hamsil studi laboratorium rtelah menunjukan bahwa senyawa flavonoid ini dapat melindungi saraf, otot jantung, pembuluh darah, dan retina dari kerusakan. Sementara itu untuk terpenoid memiliki khasiat dapat meningkatka aliran darah dengan melebarkan pembuluh darah dan mengurangi kekakuan trombosit

  • Madu Murni

Madu ini telah banyak dimanfaatkan bahkan digunakan di kalangan mansyarakat luas untuk menjaga kesehatan bahkan telah banyak sekali diformulasikan menjadi makanan maupun campuran bahan makanan. Selain memiliki rasa yang khas dan menyegarkan madu ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan, bahkan berdasarkan dari beberapa hasil penelitian telah disimpulkan bahkan madu ini memiliki kemampuan yang dapat mencegah sel kanker tumbuh.

Dan berikut ini beberapa manfaat madu untuk kanker dan tumor yakni : Madu dapat mengurangi efek kemoterapi dan radioterap, Kanker dapat terjadi karena ketidakseimbangan hormon. Oleh karena itu, madu dapat memperbaiki keseimbangan hormon yang pada akhirnya dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga meningkatkan metabolisme di dalam tubuh, sehingga hal itulah yang bisa menghambat penyebaran sel kanker maupun tumor di dalam tubuh.

  • Kulit Manggis

Para pakar ahli sampai saat ini, menyimpulkan bahwa di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan yang hampir semuanya antioksidan, yakni yang terkandung di dalam senyawa alami bernama Xanthone. Xanthone ini merupakan substansi kimia alami dan tergolong senyawa Polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit & menangkal radikal bebas penyebab dari berbagai macam penyakit, salain itu juga kulit manggis ini sangat berperan aktif dalam membantu memperbaiki sistem imun dan juga dapat meregenerasi sel maupun jaringan di dalam tubuh dengan cepat.

Selain itu juga di dalam kulit manggis juga akan kaya gizi dan kandungan seanyawa aktif biologi lainnya seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Tentunya kesemua senyawa alami ini memiliki peranan masing-masing dalam proses pencegahan & penyembuhan berbagai macam penyakit baik yang bersifat kronis, non-kronis, maupun penyakit degetatif secara lebih efektif.

  • Sirih Merah

Daun sirih merah sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat sebagai ramuan untuk berbagai penyakit, dari hasil beberapa penelitian yang telah dilakukan oleh para pakar ahli menunjukkan bahwa di dalam daun sirih merah ini mengandung sejumlah antioksidan alami seperti flavonoid, alkaloid, tanin, senyawa polifenolat, dan senyawa minyak esensial.

Studi lain dilakukan untuk membuktikan manfaat daun sirih merah untuk menghambat pertumbuhan bakteri tertentu. Seperti penelitian ini secara khusus untuk membuktikan keefektifan sifat antibakteri sirih merah terhadap Staphylococcus aureus. Beberapa kondisi yang menyerang pada kulit seperti jerawat, bisul, selulitis, impetigo, folikulitis, dan abses bisa disebabkan oleh bakteri ini. Penyakit lain yang juga bisa disebabkan oleh Staphylococcus aureus pneumonia, meningitis, dan sepsis.

Manfaat dan Khasiat Walatra Berry Jus

Antioksidan yang terkandung dalam Obat herbal kanker lidah dan sariawan dari walatra berry jus mampu menangkal berbagai jenis radikal bebas, dimana radikal bebas ini dapat memicu sebuah penyakit. sehingga dengan adanya antioksidan yang cukup kuat, maka tubuh anda tidak akan mudah terserang penyakit dan tubuh akan lebih berenergi ( tidak mudah ngantuk, lelah, atau capek ). tidak hanya itu, walatra berry jus juga bisa diminum sebagai obat herbal alami yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit,seperti :

  • Mengobati penyakit TBC
  • Mengobati penyakit jantung
  • Memperlancar peredaran darah
  • Mengatasi Anemia dan Hipertensi
  • Menurunkan kolesterol
  • Mengatasi asam urat
  • Menjaga kesehatan kulit
  • Mencegah penuaan
  • Memperbaiki sel-sel/jaringan tubuh yang rusak
  • Mengeluarkan racun dari dalam tubuh
  • Mengobati berbagai macam penyakit kanker dan tumor
  • Mengobati penyakit wasir/ambeien,
  • Merawat dan Menjaga kesehatan Mata
  • Dll.

Cara Pemesanan Walatra Berry Jus

HANYA DENGAN Rp. 215.000/Botol Anda Bisa Menjaga Kesehatan Dengan EFEKTIF, MENYELURUH, Dan AMAN TANPA EFEK SAMPING APAPUN !

pemesanannya sangat mudah anda cukup mengirimkan SMS ke no. 085 223 631 580 seperti format pemesanan di bawah ini :

Ketik (N-BJS) : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan
(N-BJS) : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX

(N-BJS) adalah kode peroduk yang harus dicantumkan di setiap format pemesanan melalui SMS untuk mempermudah proses playanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman barang.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan melalui SMS sesuai format pemesanan di atas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus anda transfer dan berikut nomor rekening kami.

Save

Save

Save

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *