Obat terbaik untuk sindrom nefrotik

Anda menderita sindrom nefrotik yang tidak kunjung sembuh meski sudah melakukan berbagai pengobatan ??? Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi dengan semua itu, karena sekarang anda sudah berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan solusi terbaik Cara Mengatasi Dan Mengobati sindrom nefrotik Yang Tidak Kunjung Sembuh.Untuk pengobatan sindrom nefrotik yang tidak kunjung sembuh yang kami rekomendasikan adalah dengan mengkonsumsi Obat terbaik untuk sindrom nefrotik dari Walatra Jelly Gamat Original sebagai herbal Alami.

Sindrom nefrotik adalah ??

Sindrom nefrotik biasanya karena kerusakan pada pembuluh darah kecil pada ginjal (glomeruli). Glomeruli menyaring darah ketika darah mengalir melalui ginjal. Gomeruli yang sehat menyimpan protein darah ( terutama albumin – zat yang berguna untuk mempertahankan jumlah cairan di dalam tubuh ) dan menyaring produk sampah di dalam urin yang keluar dari dalam tubuh. Jika rusak, keping darah tidak mampu menyimpan protein darah yang tersaring keluar dari dalam tubuh, mengakibatkan sindrom nefrotik.  Berbagai masalah ginjal ini mungkin mengakibatkan sindrom nefrotik, paling umum adalah radang ginjal yang disebut glomerulonefritis. Selain itu, diabetes adalah salah satu penyebab sindrom nefrotik.

Gejala Sindrom Nefrotik

Beberapa gejala sindom nefrotik yang banyak dijumpai antara lain :

  • Urin bebusa atau berbuih
  • Penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan
  • Malaise umum (lemas merasa tidak sehat)
  • Pembengkakan atau edema (retensi cairan atau bengkak), terutama di sekitar perut (ascites), kaki (edema tungkai) dan kelopak mata, jika mengenai seluruh tubuh disebut sebagai edema anasarka.
  • Pengecilan otot-otot tubuh
  • Sakit perut
  • Pusing saat berdiri dari berbaring atau posisi duduk, disebut hipotensi ortostatik.

Penyebab sindrom nefrotik

Beberapa penyebab sindrom nefrotik meliputi :

  • Perubahan pada sistem kekebalan tubuh (sistem imun) – ini merupakan jenis sindrom nefrotik yang paling umum pada anak-anak. Kondisi ini disebut ‘minimal change‘ karena filter ginjal tampak normal jika dilihat di bawah mikroskop. Penyebabnya diduga merupakan perubahan sel-sel tertentu dari sistem kekebalan tubuh. Pada kondisi ini fungsi ginjal masih normal dan prospek untuk pemulihan biasanya sangat baik.
  • Peradangan – peradangan lokal atau kerusakan pada filter ginjal. Pada kondisi ini, pengobatan biasanya tidak menyelesaikan masalah, dan ginjal dapat secara bertahap kehilangan kemampuannya untuk menyaring limbah dan kelebihan air dari darah.
  • Sindrom nefrotik sekunder – disebabkan oleh penyakit tertentu termasuk diabetes, kanker dan penyakit lupus (SLE) dan obat tertentu yang bersifat racun terhadap ginjal (nefrotoksik)

Walatra Jelly Gamat Original Sebagai Obat Terbaik Untuk Sindrom Nefrotik Sangat Aman Tanpa Epek Samping

Walatra Jelly Gamat Original merupakan produk yang berkhasiat tinggi untuk pengobatan dan untuk menunjang kesehatan anda, Walatra Jelly Gamat Original mengandung bahan-bahan herbal alami yang sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Bahan utama yang terkandung dan terdapat dalam produk tersebut yaitu Teripang Emas yang terbaik dari jenis-jenisnya sehingga manfaat dari Teripang Emas dapat anda rasakan sendiri manfaatnya.

Selain dari bahan utama Teripang Emas yang mengandung banyak manfaat bagi kesehatan anda, Walatra Jelly Gamat Original sebagai Obat terbaik untuk sindrom nefrotik juga mengandung bahan seperti Madu, dan Temulawak. Pembuatan Walatra Jelly Gamat Original diproses dengan menggunakan teknologi terkini yang lebih baik dari yang lainnya, teknologi yang digunakan dalam produksi pembuatanya yaitu dengan menggunakan teknologi NANO sehingga kualitas dan khasiat yang mudah diserap oleh tubuh dan jaringan tubuh dapat membantu penyembuhan dengan cepat dan efektif untuk menunjang kesehatan anda.

Selain itu, Walatra Jelly Gamat Original sebagai Obat terbaik untuk sindrom nefrotik ini tidak menimbulkan efek samping sehingga aman di konsumsi oleh siapa saja. Walatra Jelly Gamat Original adalah produk asli buatan Indonesia, dan sudah terdaftar BPOM TR 173601991 dan MUI (Majelis Ulama Indonesia)

Komosisi Walatra Jelly Gamat Original

Teripang Emas (Golden Stichopus Hermani)

Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun sehingga dikenal sebagai timun laut. Teripang juga hewan laut yang tidak memiliki tulang belakang dan dapat dikosnumsi salah satunya sebagai bahan obat-obatan. Terdapat lebih dari 1250 spesies teripang yang tersebar luas di lautan bumi, sedangkan di Indonesia terdapat lebih dari 200 spesies dengan sub dan varian yang berbeda.

Salah satu jenis teripang unggulan dan istimewa yaitu jenis Teripang Emas (Golden Stichopus Hermani), dikatakan unggulan karena teripang emas ini memiliki kandungan zat aktif yang sangat sempurna dan sangat berkhasiat diantaranya berupa:

  • Asam Amino
  • Asam Lemka Essensial
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • DHA & EPA
  • Lektin
  • Saponin
  • Glucosmine
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Mukopolisakarida
  • Protein 86.6%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega 3,6,9
  • Vitamin
  • Gamapeptide
  • Peptida
  • Glikosida keratin
  • Dan masih banyak kandungan lainnya

Dari sederet kandungan zat aktif tersebut terdapat satu kandungan yang istimewa (Tidak Dimiliki Oleh Teripang Jenis Lain) yaitu kandungan GAMAPEPTIDE, yang mana kandungan tersebut sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh, diantaranya berupa : Menstabilkan emosi, mencegah inflamasi, mengurangi sakit, mempercepat penyembuhan luka dalam dan luka luar, memelihara sirkulasi darah agar lancar, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, serta membuat kulit tampak lebih muda dan cantik.

Madu (Meldepuratum)

Sebelum antibiotik ditemukan di tahun 1930-an, madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit, karena madu dapat membantu pertumbuhan sel-sel mati juga membantu mempercepat penyembuhan. Selain rasanya yang enak dan menyegarkan madu banyak mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Madu memiliki rasa manis seperti gula, hanya saja nilai gizi yang dimiliki madu lebih tinggi daripada gula. Kandungan yang terdapat dalam madu berupa : Karbohidrat, Serat pangan, Protein, Air, Riboflavin ( vitamin B2 ), Niacin ( vitamin B3), Kalsium – 6 mg, Besi – 0,42 mg, Asam pantotenat ( vitamin B5 ), Vitamin B6, Folat ( Vitamin B9 ), Vitamin C, Magnesium, Fosfor, Kalium, Sodium, Seng, Energi – 300 kkal ( 1.270 kJ ).

Dengan kandungan yang luar biasa maka tidak heran jika madu memiliki khasiat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, diantaranya berupa: pengobatan stroke, menormalisasi kelumpuhan pada syaraf, melindungi sel darah merah yang mengangkut oksigen, Memperkuat sistem imun dan meningkatkan stamina, Memperbaiki fungsi saluran cerna, Mencegah tumor dan kanker, Meredakan batuk, dan masih banyak kandungan lainnya. Obat terbaik untuk sindrom nefrotik

Temulawak (Curcuma Xanthorriza)

Temulawak merupakan tanaman obat yang berasal dari Indonesia khususnya di pulau jawa, temulawak sangat mudah ditemukan terutama didaerah hutan jati, tempat yang beralang-alang dan bahkan dapat ditanam dihalaman rumah.

Komponen utama yang terdapat dalam temulawak yaitu berupa Kurkumin (zat kuning), namun selain itu kandungan lainnya yang terdapat dalam tanaman temulawak ini berupa : Kurkumol, Kurkumenol, Isokurkumenol, Minyak atsiri, Kurzerenon, Kurdion, Kurkumalakton, Germakron, Kurkumin, karbohidrat, protein, enzim, p-toluilmetilkarbonil, seskuiterpen d-kamper, riboflavin, dll.

Dan Seperti halnya tanaman obat lainnya temulawak juga memiliki ragam manfaat yang luar biasa bagi tubuh, dinatranya : menetralkan racun, menghilangkan nyeri sendi, meningkatkan sekresi empedu, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida darah, antibakteri, mencegah pelemakan dalam sel-sel hati, meningkatkan produksi getah empedu dan menekan pembengkakan jaringan, meningkatkan nafsu makan, anti kolesterol, anti inflamasi, mengatasi anemia, anti oksidan, mencegah kanker, bersifat anti mikroba.

Aturan konsumsi QNC Jelly Gamat :

  • Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
  • Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
  • Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)

Aturan Pakai Untuk Di Oles :

  • Selain diminum, QNC Jelly Gamat juga dapat digunakan sebagai obat luar yakni dengan cara dioles, untuk mengatasi masalah seperti : kulit gatal, jerawat, menghilangkan bekas bopeng, lubang kecil di wajah, mempercepat penyembuhan luka, seperti luka diabetes yang susah kering, luka lecet, luka tusuk, luka memar, luka sayat, luka bakar, luka parut, mempercepat pengeringan bekas jahitan operasi dll.
  • Sebelum dioles, daerah yang sakit dibersihkan terlebih dahulu kemudian keringkan. Ambil QNC Jelly Gamat Secukupnya lalu oles tipis pada daerah yang sakit (oles minimal 3 x Sehari pada pagi, siang dan malam sebelum tidur).

Cara Pemeranan

Untuk melakukan pembelian Walatra Jelly Gamat Original sebagai Obat terbaik untuk sindrom nefrotik, silahkan pesan terlebih dahulu melaui SMS, atau WhatsApp dengan mengirimkan data lengkap sesuai format pemesanan di bawah ini :

Ketik AMA : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan

AMA : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX

Catatan: “AMA” merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang wajib anda cantumkan setiap pemesanan!

  1. Jika telah deal, admin kami juga akan menginformasikan jumlah total harga yang harus di bayar dan no rekening serta nama bank untuk keperluan pembayaran.
  2. Untuk pemesanan di wilayah Tasikmlaya dan sekitarnya, kami memberikan layanan COD (Cash On Delivery).
  3. Adapun untuk pemesanan di luar wilayah Tasikmalaya, pengirman akan di lakukan dengan ekspedisi JNE. Resi akan di informasikan pada kesesokan harinya.
  4. Disini bisa transfer pembayaran setelah barang sampai, khusus pembelian maksimal 2 botol kebawah untuk Obat terbaik untuk sindrom nefrotik. Adapun untuk selebihnya, anda bisa mentransfer pembayaran minimal setegahnya dan melunasinya paling lambat setelah 3 hari barang di terima oleh konsumen.
  5. Garansi barang di ganti dengan yang baru apabila barang yang anda terima mengalami kecacatan atau keruksakan.

Rekening Bank Pembayaran

Untuk pembayaran Walatra Jelly gamat original sebagai Obat terbaik untuk sindrom nefrotik anda bisa melakukan transfer pembayaran ke no rekening kami atas nama jamaludin di bank berikut ini :

Terima kasih sudah berbelanja online kepada kami dan memberikan kepercayan berbelanja kepada kami, semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

Save

Save

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*