Obat Untuk Menurunkan Sel Darah Putih Leukosit

Selamat datang di situs penyebabsakit.com Pada kesempatan kali ini Kami akan mengulas tentang sel darah putih yang berlebih dalam tubuh.

Sel darah putih atau leukosit adalah salah satu bagian terpenting dalam darah. Mereka merupakan bagian penting dalam sistem kekebalan tubuh manusia. Bagian sel darah putih ini mampu menghasilkan antibodi untuk melawan organisme asing (virus, bakteri, dan parasit) sebagai pertahanan terhadap infeksi, merespons alergi serta menunjang fungsi kekebalan tubuh. Namun apa jadinya jika kadar sel darah putih yang tinggi justru membahayakan bagi tubuh? Mengapa bisa demikian ? Adakah cara untuk menurunkan kadar sel darah putih yang tinggi ? JANGAN KHAWATIR !!

Kabar baik bagi Anda yang saat ini sedang berikhtiar untuk menurunkan kadar sel darah putih yang tinggi atau bagi Anda yang sudah lelah dengan proses kemoterapi untuk menormalkan kadar leukosit akibat leukimia. Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat DSQ sebagai solusi Obat Untuk Menormalkan Sel Darah Putih Leukosit. Namun sebelum membahas produk obat tersebut, terlebih dahulu simak ulasan berikut πŸ™‚

MENGENAL LEUKOSIT

Leukosit atau sel darah putih berasal dari sumsum tulang dan beredar di seluruh aliran darah. Sel darah putih atau leukosit terdiri dari lima komponen, neutrofil, limfosit, monosit, eosinofil, dan basofil. Normalnya leukosit terdiri dari 40%-60% neutrofil, 20%-40% limfosit, 2%-8% monosit, 1%-4% eosinofil, dan 0,5%-1% basofil.

Leukosit dikatakan tinggi adalah ketika jumlahnya dalam tubuh manusia melebihi batas normal. Jumlah normal Leukosit atau sel darah putih untuk seorang bayi atau anak-anak berkisar 9.000-30.000 permikroliter darah, dan akan berubah seiring bertambahnya usia. Sedangkan untuk orang dewasa jumlahnya berkisar 3.500-10.500 permikroliter darah.

Penyebab Tingginya Kadar Sel Darah Putih

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan kenaikan sel darah putih.

  1. Infeksi. Virus dan bakteri yang menginfeksi tubuh merupakan hal yang paling umum sebagai peningkat kadar leukosit dalam tubuh. Peningkatan kadar leukosit akibat infeksi ini juga merupakan respon normal dari sistem kekbalan tubuh.
  2. Stress dan reaksi obat. Kondisi stress dapat memicu meningkatnya kadar sel darah putih dalam tubuh. Stress bisa meliputi pikiran, kelelahan dan kecemasan. Dikutip dari Jurnal Exercise Immunology Review Pada tahun 2012, menyatakan bahwa olahraga dan stress dapat meningkatkan hormon lain dalam darah dan kortisol hormon ini dianggap paling bertanggungjawab dalam meningkatnya kadar leukosit. Efek dari obat-obatan tertentu juga berperan dalam meningkatkan kadar leukosit , meliputi obat peradangan dan kanker.
  3. Radang dan Alergi. Peradangan pada tubuh seperti Rheumatoid Arthritis menjadi salah satu pemicu meningkatnya kadar sel darah putih dalam tubuh. Kerusakan pada jaringan tubuh juga mengakibatkan peradangan yang menyebabkan meningkatnya kadar sel darah putih, Serta keadaaan alergi juga berkaitan erat dengan meningkatnya leukosit.
  4. Penyakit Sumsum Tulang (mieloproliferatif). Leukosit diproduksi dan disimpan di sumsum tulang. Maka tak ayal jika penyakit yang terjadi di sumsum tulang belakang menyebabkan kadar leukosit dalam tubuh meningkat.
  5. Demam kelenjar (mononukleosis)
  6. Eklampsia, kejang atau koma pada wanita hamil.

Selain berbagai hal diatas, leukosit tinggi juga bisa disebabkan oleh kebiasaan merokok, mengonsumsi obat-obatan tertentu seperti kortikosteroid dan epinefrin, serta myelofibrosis yaitu kelainan pada sumsum tulang yang mengganggu produksi sel darah normal.

Tingginya kadar leukosit pada tubuh menjadi indikasi peningkatan produksi sel-sel untuk melawan infeksi, leukosit otomatis akan melakukan fagositosis atau menghancurkan organisme penyebab infeksi. Namun ternyata kelebihan sel darah putih juga mengundang efek berbahaya lainnya, diantaranya :

  1. Kanker Darah (Leukimia)
  2. Kelainan sumsum tulang.
  3. Terjadinya Peradangan.
  4. Demam yang berulang.
  5. Kram dan gangguan limpa.
  6. Timbulnya penyakit infeksi.
  7. Kanker payudara.

Baca Juga : Cara Pengobatan Penyakit Darah Tinggi

Gejala Meningkatnya Sel Darah Putih

Leukositosis atau tingginya kadar sel darah putih atau leukosit biasanya tidak menunjukkan gejala. Namun gejala umum yang bisa dikenali seperti :

  • Demam.
  • Perdarahan atau memar.
  • Tubuh terasa lemah, lelah atau sakit.
  • Lengan, kaki atau perut terasa sakit atau kesemutan.
  • Merasa pusing, pingsan atau berkeringat.
  • Sulit bernafas, berkonsentrasi dan pandangan terganggu.
  • Berat badan turun tanpa sebab.
  • Tidak nafsu makan.
  • Wajah memucat dan detak jantung lebih cepat.
  • Sering buang air kecil disertai rasa nyeri dan panas saat buang air kecil.
  • Bau busuk dan keruhnya warna urine.

Jika Anda memiliki gejala-gejala seperti diatas, segeralah periksa ke dokter. Penyebab sel darah yang tinggi perlu mendapat pemeriksaan dan pengobatan yang sesuai. Setelah dokter melakukan pemeriksaan fisik dan tes darah, pengobatan akan diberikan berdasarkan penyebab tingginya leukosit.

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Radang Usus Buntu Apendisitis

Cara Menurunkan Kadar Sel Darah Putih

Untuk mendapatkan angka leukosit yang normal, Ketahui terlebih dahulu penyebab dari meningkatnya leukosit. Kemudian cara terbaik untuk menurunkannya kembali adalah dengan mengatasi penyebab tingginya kadar sel darah putih.

Jika meningkatnya sel darah putih dipicu oleh infeksi, maka diperlukan antibiotik untuk menurunkan kadar leukosit. Apabila disebabkan oleh peradangan, maka peradangan perlu diobati. Sedangkan kadar leukosit yang tinggi akibat kanker darah perlu mendapatkan kemoterapi agar kondisi dapat terkendali.

Untuk menjaga kestabilan kadar sel darah putih dalam tubuh, ada beberapa hal yang bisa dilakukan, diantaranya :

  1. Hindari stress, dintaranya dengan refreshing, outbound, karokean, hangout, atau melakukan hal apapun yang bisa menghilangkan stress.
  2. Hindari dehidrasi atau kekurangan cairan, dengan konsumsi air putih yang cukup, minimal 8 gelas perhari.
  3. Konsumsi makanan yang sehat dan bergizi, tidak harus mahal dan enak, yang penting kaya akan kandungan gizinya. Misalnya dengan konsumsi makanan yang kaya akan kandungan Vitamin C dan antioksidan yang membantu melawan infeksi dan menjaga daya tahan tubuh. Hindari juga konsumsi makanan cepat saji, junkfood, fastfood.
  4. Pola makan sehat dan tepat waktu. Pola makan ini sangat berpengaruh karena ada waktu-waktu tertentu yang tidak diperbolehkan makan. Maka dari itu, meskipun sudah mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, akan tetapi tidak sesuai dengan waktunya maka hasilnya akan sia-sia.
  5. Tidur dan istirahat yang cukup.
  6. Kurangi olahraga berat.
  7. STOP MEROKOK DAN MINUMAN BERALKOHOL. Dua sejoli ini sangat jelas menjadi penyumbang terbesar dalam merusak kesehatan tubuh.
  8. Konsultasikan ke dokter. Apabila sudah menerapkan pola hidup sehat namun kadar leukosit belum juga menurun, segera konsultasikan ke dokter untuk mengetahui langkah pengobatan selanjutnya.

Apabila dengan melakukan hal-hal diatas kadar sel darah putih belum juga turun atau normal, maka sebagai solusinya Kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat DSQ sebagai Obat Untuk Menurunkan Sel Darah Putih Leukosit yang tinggi secara alami dan terbukti ampuh dalam mengatasi masalah sel darah putih yang berlebihan, aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

QnC JELLY GAMAT DSQ SEBAGAI OBAT UNTUK MENURUNKAN SEL DARAH PUTIH LEUKOSIT YANG TERBUKTI AMPUH DAN TANPA EFEK SAMPING

QnC Jelly Gamat DSQ merupakan produk obat herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas (species golden stichopus hermani) yang diformulasikan secara khusus oleh para Pakar Kesehatan untuk membantu mengatasi berbagai keluhan penyakit dan masalah kesehatan, termasuk solusi untuk menurunkan kadar sel darah putih yang tinggi.

QnC Jelly Gamat DSQ berbentuk jeli atau cairan kental dengan ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya. Teripang emas yang digunakan sebagai komposisi utama produk herbal kesehatan ini telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit secara alami, aman, efektif dan tanpa efek samping. Anda juga tidak perlu khawatir dalam mengkonsumsi produk QnC Jelly Gamat ini, karena produk ini telah mengantongi izin edar resmi dibawah Badan POM TR173301471 dan terverifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia Sehingga Obat Untuk Menurunkan Sel Darah Putih Leukosit aman untuk diedarkan dan dikonsumsi masyarakat luas.

Obat Untuk Menurunkan Sel Darah Putih Leukosit QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% ekstrak teripang atau gamat emas asli sebagai bahan utamanya yang dilengkapi dengan madu dan essen natural sebagai bahan pelengkapnya. Bahan tambahan alami ini berperan dalam melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa. Menjadikan produk ini lebih awet dan mudah dikonsumsi.

Kandungan dan Khasiat QnC Jelly Gamat :
Protein 86,8%, Collagen 80%, Mucopolysakarida, Asam Amino, Vitamin (A,B1,B2,B3), Saponin, Lektin, Mineral, Chondroitin Sulphat, Glukosamin, Omega 3,6 dan 9, Bio Active element, antiseptik alamiah, Gamapeptide, antibakteri, philinopside A, dan senyawa aktif lainnya.

Antiseptik alamiah yang terdapat pada ekstrak gamat emas berperan penting dalam melawan infeksi virus, bakteri dan jamur yang mengakibatkan tingginya kadar sel darah putih dalam tubuh.

Selain terbukti ampuh dalam melawan infeksi serangan virus dan bakteri, Obat Untuk Menurunkan Sel Darah Putih Leukosit ini juga berkhasiat dalam membantu mempercepat proses penyembuhan akibat inflamasi atau radang. Kandungan gamapeptide yang terdapat dalam Obat Untuk Menurunkan Sel Darah Putih Leukosit ini terbukti dapat mempercepat proses penyembuhan akibat peradangan 3 kali lebih cepat dibanding produk obat lainnya dan mencegah radang menjadi semakin parah.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, naiknya sel darah putih diakibatkan karena adanya peradangan dan alergi. Dengan sembuhnya peradangan ini, maka otomatis sel darah putih pun akan kembali kadarnya menjadin normal.

Menurut Yun Guang Tong, kadar saponin atau philinopside A pada gamat emas terbukti ampuh dalam mencegah pembentukan dan perkembangan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, maka perkembangan dan pertumbuhan sle kanker pun akan terhambat dan akhirnya mati. (Trubus Online, 1 Desember 2008). Saponin juga sangat dibutuhkan oleh para penderita leukositosis dimana saponin ini berperan dalam merangsang pembentukan sumsum tulang.

Kandungan Asam amino pada teripang lebih tinggi jika dibandingkan dengan ikan, telur,dan ayam. Didalam teripang emas in terdapat lebih dari 18 macam asam amino. Kandungan asam amino sangat berperan dalam pembentukan sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk antibodi dan dapat menyeimbangkan enzim serta hormon.

QnC Jelly Gamat DSQ secara sinergi bekerja dalam membangun dan mengembalikan daya tahan tubuh. Berikut cara kerja QnC Jelly Gamat secara keseluruhan :

  • Mengeluarkan berbagai kotoran/ limbah dan racun dari dalam tubuh, membersihkan darah dan saluran pencernaan guna mencegah terbentuknya partikel besar yang dapat mengganggu metabolisme, seperti asam urat, batu empedu dan batu ginjal.
  • Mencegah pertumbuhan dan perkembangan sel asing, menghambat sel kanker, tumor miom dan kista.
  • Menurunkan tekanan darah tinggi, melancarkan sirkulasi darah dan mencegah kerusakan hormon serta mengatasi masalah kewanitaan.
  • Meningkatkan dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan mengatasi infeksi bakteri, jamur, parasit, virus serta memperbaiki jaringan tubuh yang rusak/mati akibat infeksi.
  • Memperbaiki keseluruhan organ tubuh dan melancarkan proses metabolisme dan meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah penyakit datang kembali setelah pengobatan.
  • Memperbaiki atau meregenerasi keseluruhan jaringan yang rusak, mengobati radang, meredakan rasa nyeri danΒ  mengobati luka serta menghilangkan bekas lukanya.

Sebagai bukti nyata Khasiat dari QnC Jelly Gamat DSQ sebagai Obat Untuk Menurunkan Sel Darah Putih Leukosit, Kami sertakan testimoni para pengguna QnC Jelly Gamat DSQ dalam mengobati berbagai masalah kesehatan.

Itulah beberapa testimoni yang dapat kami tampilkan disitus ini. Khasiatnya luar biasa, bukan ?

Ayo !!! tunggu apalagi??

PESAN SEKARANG DAN RASAKAN MANFAATNYA SECARA LANGSUNG !!

Itulah penjelasan mengenai Obat Untuk Menurunkan Sel Darah Putih Leukosit Secara Alami dengan Produk Obat Multikhasiat QnC Jelly Gamat DSQ. Segeralah Untuk melakukan pengobatan agar penyakit yang Anda derita tidak semakin parah.

Bagi Anda yang berminat ingin mengonsumsi dan merasakan secara langsung khasiat dari Produk Obat QnC Jelly Gamat DSQ ini, Caranya sangat mudah sekali. Anda cukup mengirimkan format pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada kami melalui SMS atau whatsapp, seperti contoh berikut :

DSQ # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkpa # Alamat Lengkap # No.Telp/Hp

Kirim Ke

0852 2363 1580

contoh pemesanan :

DSQ # 4botol # Misha Omar # Jl.Letjend Mashudi RT.12/RW.13 Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 # 083120xxxxxx

INGAT !!

DSQ merupakan Kode yang wajib dicantumkan setiap kali melakukan pemesanan.

Atau klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Keuntungan berbelanja ditempat Kami :

  1. Produk Asli Bergaransi Uang Kembali 100% atau DIGANTI BARANG BARU jika terbukti barang yang Kami kirim palsu atau tidak sampai ke tujuan.
  2. Produk Asli dengan Legalitas Resmi dibawah Badan POM TR173301471 dan Terverifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia
  3. BELI BANYAK, DISKON BESAR, HEMAT ONGKIR.
  4. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.
  5. Proses pengiriman cepat, handal, aman dan amanah.
  6. Free safety packing (gratis pengepakan)
  7. Bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan Admin mengenai Produk QnC Jelly Gamat DSQ
  8. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai ditujuan.
  9. Khusus bagi Anda yang berada di Wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya, Kami juga melayani Cash On Delivery.

Pembayaran bisa ditransfer ke nomor rekening berikut :

Bank Central Asia (BCA) KCU Tasikmalaya
No.Rekening : 0540633908 a.n Jamaludin

Bank Mandiri KCU Tasikmalaya
No.Rekening : 131-00-0767091-4 a.n Jamaludin

Bank Negara Indonesia (BNI) KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0233321407 a.n Jamaludin

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Siliwangi
No.Rekening : 4462-01-007117-53-3 a.n. Jamaludin

KAMI TIDAK MENERIMA KLAIM PEMBAYARAN SELAIN KE NOMOR REKENING ATAS NAMA JAMALUDIN (YANG TERTERA DIATAS)

Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan Anda Berbelanja kepada Kami. Semoga QnC Jelly Gamat DSQ menjadi perantara Anda dalam mencapai kesembuhan. Tetap semangat dan berikhtiar πŸ˜‰

Semoga Lekas Sembuh dan Sehat Selalu πŸ™‚

Produk Herbal Obat Untuk Menurunkan Sel Darah Putih Leukosit ini juga bisa Anda dapatkan di :

Posted : Obat Untuk Menurunkan Sel Darah Putih Leukosit

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*