Pantangan Bagi penderita Radang Buntu Apendisitis

Pantangan Bagi Penderita Radang Usus Buntu Apendisitis – Masalah sistem pencernaan sangat berkaitan erat dengan makanan yang di konsumsi. Oleh karena itu, Sangat penting bagi Anda, terutama penderita radang usus buntu atau apendisitis untuk mengetahui pantangan yang harus dihindari. Pantangan bagi penderita Radang Usus Buntu tidak hanya berupa makanan atau minuman, pola hidup dengan kebiasaan yang buruk atau aktivitas lainnya yang dapat mempengaruhi kondisi kesehatan Anda sebaiknya perlu dihindari juga agar penyakit radang usus buntu tidak semakin parah.

Penyakit radang usus buntu atau apendisitis adalah suatu kondisi dimana usus buntu mengalami pembengakakan atau radang akibat infeksi oleh suatu bakteri atau penyumbatan (obstruksi) pada susatu saluran apendiks yang disebabkan oleh tumpukan tinja/feses yang mengeras, pembesaran jaringan limfoid, adanya penyakit cacing, parasit, masuknya benda asing, adanya kanker primer dan struktur.

Salah satu metode pengobatan penyakit radang usus buntu apendisitis ini adalah dengan pengobatan herbal secara alami. QnC Jelly Gamat DSQ bisa dijadikan sebagai solusi herbal alternatif untuk mengatasi masalah usus buntu. Disamping melakukan prosedur pengobatan yang tepat, sertai juga dengan menerapkan pola hidup sehat, salah satu caranya dengan menghindari makanan yang menjadi Pantangan Bagi Penderita Radang Ususu Buntu Apendisitis.

Dizaman yang modern ini, sangat mudah ditemukan beragam jenis produk olahan makanan dengan kandungan zat yang berbahaya dan minim akan nutrisi. Hal ini tentu saja memberikan dampak buruk bagi kondisi kesehatan dan menjadi salah satu penyebab sakit. Maka dari itu, bijaklah dalam memilih makanan atau minuman yang memenuhi standar kelayakan untuk dikonsumsi. Beberapa jenis makanan yang harus dihindari sebagai Pantangan Bagi Penderita Radang Usus Buntu Apendisitis selama dalam masa pemulihan :

  • Makanan tinggi lemak ; diantaranya mentega, margarin, saus krim, dan makanan yang digoreng dapat menyebabkan diare. Termasuk juga junkfood, ayam goreng, keripik kentang dan french fries atau kentang goreng. Hindari juga makanan dengan kandungan asam transfatty yang tinggi, mereka dapat mengiritasi saluran pencernaan, menyebabkan obesitas dan penyakit jantung. Makanan berminyak akan menghasilkan timbunan sisa makanan, sehingga perut akan nampak membuncit. Hal ini tentu saja tidak baik untuk penderita radang usus buntu.
  • Kacang-kacangan dan biji penuh dengan nutrisi, seperti : kacang, plum, jagung dan popcorn.
  • Sayuran dan buah-buahan tinggi serat, seperti kacang-kacanga, biji gandum serta mengonsumsi buah tanpa kulit. Makanan jenis ini mengandung gas yang dapat memicu terjadinya iritasi pada usus. Anda dapat membuat buah dan sayur menjadi lebih mudah dimakan dengan cara dikukus, dipanggang atau direbus. Namun bagi para penderita radang usus buntu, makanan yang dibakar sangat jelas tidak dianjurkan, selain dapat memperberat kerja usus bahan kimia berbahaya saat proses pembakaran dapat berbahaya bagi usus.
  • Buah nanas, semangka, mangga dan pepaya kaya akan serat. Serat yang tinggi akan meningkatkan laju sisa makanan mendesak ke usus. Hal ini akan menambah parah kondisi usus buntu dalam masa pemulihan.
  • Makanan dan minuman yang mengandung kafein, seperti alkohol, kopi, teh. Kafein dapat meningkatkan kelenjar limfoid pada usus buntu sehingga membuat usus buntu bekerja ekstra serta dapat memperparah peradangan pada sistem pencernaan. Hindari juga makanan yang mengandung gula non-absorbable yaitu sejenis kandungan gula yang tidak dapat diserap tubuh sering ditemukan pada semua jenis permen dan permen karet.
  • Minuman berkarbonasi, minuman yang menghasilkan gas dapat memperparah diare.
  • Produk susu, termasuk susu penuh lemak, keju, yogurt. Makanan hasil olahan susu dilaporkan dapat menyebabkan diare, sakit perut dan produksi gas berlebih bagi penderita radang usus buntu.
  • Makanan pedas bisa menimbulkan luka pada usus. Jika usus sedang mengalami perdangan, makanan pedas yang masuk akan terus memperparah kodisi perdangan.
  • Softdrink dan semua jenis minuman dingin dilaporkan memperparah kondisi peradangan pada usus. Ketika usus mengalami peradangan, suhu didalamya sedang panas, mengkonsumsi minuman dingin akan merusak keseimbangan suhu dalam usus dan memicu terjadinya komplikasi. Begitupun juga dengan makanan dingin.
  • Porsi makan yang besar, hal ini mengakibatkan usus bekerja lebih ekstra. Usus yang mengalami peradangan kondisinya akan lemah dan rusak sehingga tidak mampu bekerja lebih keras.
  • Makanan yang mengandung bahan pengawet dapat meimbulkan kerusakan pada tubuh, sehingga semua jenis makanan yang mengandung pengawet merupakan kategori makanan yang berbahaya dan harus dihindari.
  • Makanan dengan kadar garam tinggi bisa mengiritasi usus dan memperparah kondisi peradangan pada usus

Selain menghindari makanan yang menjadi pantangan bagi penderita radang usus buntu, Anda sangat dianjurkan untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga ringan secara teratur, istirahat dan tidur yang cukup, perbanyak minum air putih, perbanyak konsumsi makanan berprotein tinggi seperti daging sapi, ikan, ayam dan telur.

KENAPA HARUS QnC JELLY GAMAT DSQ ??

QnC Jelly Gamat DSQ merupakan obat herbal multikhasiat kualitas terbaik dengan formula terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utama pembuatannya yang dikombinasikan dengan madu dan esen natural, yang tentunya telah melalui tahapan penelitian dan seleksi yang ketat untuk menguji kandungan yang terdapat di setiap bahannya.

Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat DSQ diolah dan diproses melalui 4 tahapan, yakni ekstraksi, penetralan, pencampuran bahan pendukung serta tahap pembentukan tekstur dan rasa. Menjadikan QnC Jelly Gamat ini terjamin dan terjaga khasiat alaminya tanpa mengurangi kualitas dan kandungan nutrisi didalamnya.

Penelitian untuk mengetahui teripang telah banyak dilakukan di berbagai negara. Hasil penelitian tersebut membuktikan bahwa teripang memiliki kandungan yang sangat membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Menu makan Anda memiliki dampak besar pada gejala penyakit radang usus buntu apendisitis. Meskipun mengubah menu makan tidak menyembuhkan, hal ini dapat membantu Anda dalam mengelola gejala dan mencegah kondisi memburuk. Ketika Anda menghilangkan suatu makanan dari menu makan Anda, Ingatlah untuk memberikan nutrisi yang sama dari sumber makanan atau suplemen lain. Salah satu suplemen kesehatan yang terbukti ampuh dalam mengatasi Radang Usus Buntu adalah dengan mengonsumsi Herbal QnC Jelly Gamat DSQ.

Beberapa hasil penelitian menunjukkan nutrisi yang terkandung didalam Teripang/ gamat emas

  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Collagen
  • Vitamin (Vitamin A, B1, B2, B3).
  • Chondroitin Sulphat
  • Glukosamin
  • Trace mineral
  • Mucopolysakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Omega 3,6 dan 9.

Disamping itu, teripang emas juga mengandung vesikel polian yang berpotensi sebagai anti-inflamasi/ peradangan yang bagus untuk mengobati dan menyembuhkan pembengkakan atau radang pada usus buntu.

Teripang juga memiliki kandungan asam lemak yang penting untuk memperbaiki jaringan tubuh. Terdapat pula senyawa lain, seperti glikosida triterpenoid, enzim, amilosa, sitotoksin, bio active element dan senyawa aktif lainnya. Berbagai senyawa tersebut berperan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, menurangi rasa sakit, dan membantu peroses regenerasi sel yang rusak.

QnC Jelly Gamat DSQ juga memiliki kemampuan lainnya dalam membantu proses penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, misalnya luka pada usus yang terjadi akibat pembengkakan usus buntu dan luka luar akibat operasi pengangkatan usus buntu. Menjadikan QnC Jelly Gamat berperan penting dalam menggurangi gejala sakit pada perut yang diakibatkan oleh peradangan pada usus buntu dan penyakit yang diderita akan berangsur sembuh.

Akhirnya dapat disimpulkan bahwa barbagai kandungan dalam Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat DSQ ini dapat membantu mengobati dan menyembuhkan peradangan usus buntu apendisitis secara alami, aman, efektif dan tanpa efek samping.

Gamat emas merupakan salah satu hewan yang hidup didasar laut. Terdapat lebih dari 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara 40 gamat yang bisa dikonsumsi dan dinilai memiliki kemampuan dalam pengobatan secara tradisional adalah species stichopus hermanii (gamat emas).

Gamat emas mengandung banyak senyawa aktif, sperti protein, mineral, omega 3,6 dan 9 serta Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China, Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 Tahun yang lalu untuk membantu proses penyembuhan luka, meredakan rasa sakit di persendian, melancarkan aliran darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan.

Fakta Ilmiah Gamat Emas :

Penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia
Prof Ridzwan Hashim
membuktikan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang sangat lengkap dan bersinergi membangun kekebalan tubuh serta memberantas perkembangan bakteri

Prof Dr Ridzwan Hashim menerangkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk memproduksi antibodi, sehingga mempercepat penyembuhan Hepatitis (Trubus online, 1 Juli 2009).

Prof Dr Ridzwan Hashim juga menerangkan dari 86% protein yang dikandung teripang, 80%-nya berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.

Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Ahli Riset dari Faculty of Chemistry, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam larutan metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma).

Penelitian Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.
Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari

Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.
Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Dari berbagai penelitian di atas dapat kita ambil manfaat gamat sangat banyak dalam pembangunan sistem imun, perbaikan sel, mencegah kanker dan menghambat kanker dengan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro yang dibuat oleh sel kanker

Dengan kandungan gizi yang dimilikinya, teripang telah dibuktikan oleh penelitian modern dapat menyembuhkan luka, digunakan sebagai antikoagulan dan antitrombotik, menurunkan kadar kolesterol dan lemak darah, antikanker dan antitumor, antibakteri, imunostimulan, antijamur, antivirus, antimalaria dan antirematik

Kisah Nyata sembuh dari Radang Usus Buntu Apendisitis

Testimoni diatas hanyalah sebagian dari banyaknya kisah nyata konsumen kami yang merasakan Khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat DSQ dalam Menyembuhkan Radang Usus Apendisitis, dimana kondisi tubuhnya menjadi jauh lebih baik, dan radang usus yang dideritapun berangsur sembuh dan tidak kambuh lagi.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, selain menggunakan Ekstrak gamat emas sebagai bahan utamanya, Produk Herbal QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan herbal alami pilihan.
Komposisi QnC Jelly Gamat :
Teripang emas / gamat emas asli (golden stichopus hermani).
Mel depuratum (madu)

QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan herbal alternatif suplemen kesehatan bagi Anda yang berada dalam masa pemulihan dari suatu penyakit, Produk ini terbuat dari 100% herbal alami pilihan dengan 0% bahan kimia. Telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan Nomor Registrasi POM TR173301471 dan terverifikasi HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia, sehingga Aman dan tak perlu khawatir lagi dalam mengonsumsi QnC Jelly Gamat DSQ ini.

Bagaimana, Luar Biasa bukan manfaat serta khasiat QnC Jelly Gamat ? untuk itu, tunggu apalagi

JANGAN BIARKAN INFEKSI YANG ANDA ALAMI SEMAKIN PARAH !
SEMBUHKAN SEKARANG JUGA DENGAN OBAT YANG SUDAH TERBUKTI AMPUH
PESAN DAN BUKTIKAN MANFAATNYA

DAPATKAN PROMO HARGA KHUSUS
” BARANG DULU,BARANG SAMPAI, BAYAR KEMUDIAN ”

http://www.penyebabsakit.com/pantangan-bagi-penderita-radang-buntu-apendisitis/

Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat DSQ


Bagi Anda yang berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dan merasakan langsung khasiat dari QnC Jelly Gamat DSQ ini, Anda bisa membelinya kepada Kami dengan melakukan proses pemesanan terlebih dahulu, dengan format seperti berikut :

DSQ # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # no. telp/hp
Kirim Ke
0852 2363 1580

Contoh Pemesanan :
DSQ # 4 Botol # Misha Omar # Jl.Letjend Mashudi Rt.12/Rw.13 Setiajaya, Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 # 083 21xxxxxxxxx

Ingat!!!!
DSQ merupakan KODE WAJIB yang harus dicantumkan dalam setiap pembelian dan pemesanan QnC Jelly Gamat

Anda bisa melakukan transaksi pembayaran setelah barang sampai ke tujuan, pembayaran bisa melalui transfer ke nomor rekening berikut :

KAMI TIDAK MENERIMA KLAIM PEMBAYARAN SELAIN KE NOMOR REKENING ATAS NAMA JAMALUDIN (YANG TERTERA DIATAS)

Terimakasih telah mempercayakan Kami dalam mengatasi masalah penyakit Anda. Semoga Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat dari Kami menjadi salah satu perantara Anda dalam mencapai kesembuhan.

Semoga Lekas Sembuh dan Sehat Selalu 🙂

Posted : Pantangan Bagi Penderita Radang Usus Apendisitis

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*