Pengobatan Asam Urat Dengan QnC Jelly Gamat

      No Comments on Pengobatan Asam Urat Dengan QnC Jelly Gamat

Selamat datang dan selamat berkunjung di websait http://www.penyebabsakit.com/ pusat penjual obat herbal QnC Jelly Gamat terbaik dan terpercara di indonesia. Nah untuk Anda yang saat ini sedang memiliki keluhan penyakit, Tidak ada salahnya untuk mencoba Pengobatan Asam Urat Dengan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia serta sangat aman tidak menimbulkan efek samping. Mari kita simak sekilas penjelasan mengenai penyakit asam urat berikut ini !!!

Pengertian Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat atau gout adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan , pembengkakan dan rasa panas di persendian. Meski semua sendi di tubuh bisa terkena asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki.

Laki-laki lebih rawan terkena penyakit asam urat dibandingkan dengan perempuan, terutama saat usia mereka di atas 30 tahun. Pada perempuan, penyakit ini biasanya berisiko timbul setelah menopause.

Orang yang terkena serangan penyakit asam urat biasanya akan merasakan  perkembangan gejala yang cepat dalam beberapa jam pertama. Rasa sakit bisa berlangsung selama 3-10 hari. Pembengkakan tidak hanya terjadi di sendi, namun juga di daerah sekitar sendi disertai warna kulit yang memerah. Pada tahap ini, penderita dapat tidak mampu bergerak secara leluasa.

Di indonesia, orang sering salah kaprah menyamakan penyakit asam urat (gout/pirai) dengan rematik. Padahal rematik adalah istilah umum yang dipakai untuk menggambarkan rasa sakit pada persendian atau otot yang mengalami peradangan. Penyakit asam urat (gout/oirai) hanya salah satu penyebab nyeri pada persendian. Mengenali gejala dan tanda pada gout dapat membantu seseorang membedakan dengan nyeri sendi yang disebabkan oleh kondisi lain.

Bayak orang yang mengira apabila kadar asam urat di dalam darah tinggi (hiperurisemia), maka adkan terkena gaut. Hal ini tidak benar, karena hanya sekitar 1/3 penderita hiperurisemia yang mengalami gout.

Gejala Asam Urat

Dalam beberapa kasus, penyakit asam urat tidak menunjukkan gejala apapun pada awalnya. Gejala asam urat biasanya mulai muncul ketika penderita sudah mengalami encok yang kronis. Gejala encok yang paling umum adalah:

  • Nyeri sendi parah dan mendadak, yang sering pertama terjadi di pagi hari
  • Sendi bengkak dan lunak
  • Sendi kemerahan
  • Rasa panas di sekitar sendi

Gejala asam urat biasanya muncul tiba-tiba, tidak dapat diprediksi, dan sering terjadi di tengah malam. Sebagian besar gejala encok hanya terjadi dalam beberapa jam selama 1-2 hari. Namun pada kasus yang parah, nyeri pada sendi bisa saja terjadi dalam waktu berminggu-minggu. Jika Anda mengalami gejala ini, maka encok yang Anda miliki cukup parah.

Sementara, ada pula yang merasakan gejala encok hingga 6-12 bulan – dalam intensitas yang berbeda tiap harinya. Kondisi ini, cukup parah, dan bila Anda mengalaminya, lebih baik segera periksakan diri ke dokter.

Kemungkinan ada tanda­-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Pengobatan Asam Urat Dengan QnC Jelly Gamat Untuk Mengatasi  Penyakit Asam Urat dan Mengobati Luka Luar & Dalam Serta Aman, Alami Tanpa Efek Samping

Pengobatan Asam Urat Dengan QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal moderen masa kini yang sudah populer di kalangan masarakat. Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua umur, mulay dari balita, anak-anak sampai dengan orang dewasa tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat memiliki bentuk cairan kental mirip “Jelly” yang dikemas dalam botol berukuran 300 ML. QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, BPOM TR 173301471 dan memiliki sertfikat HALAL dari  Majelis Ulama Indonesia (MUI).

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami tanpa mengandung bahan kimia  sedikitpun, diantaranya : 90% Teripang atau Gamat Emas “Golden Stichoupus Variegatus” (bahan utama) yang didukung oleh 10% bahan alami lainnya, seperti : Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak Buah & Sayur. Bahan-bahan alami tersebut bersatu-padu sehingga menghasilkan produk herbal berkualitas serta berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis maupun non-kronis secara alami.

Dalam proses pengolahannya VC. Peduli Semesta Alam yang memproduksi obat herbal QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi moderen berstandar Good Manufactacturing Practice (GMP). Yakni, standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya Standarisasi ini, Pengobatan Asam Urat Dengan QnC Jelly Gamat semakin terjaga keaslian, kualitas serta Mutunya sebagai obat herbal.

Teripang Emas Menurut Ahli Kesehatan

Teripang atau Gamat Emas yang memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” adalah salah satu spesies hewan laut yang telah digunakan oleh bangsa china sejak berabad-abad untuk pengobatan teradisional berbagai penyakit dan penyembuhan luka luar maupun dalam. Makanya tidak heran jika sekarang banyak sekali para ahli kesehatan yang meneliti hewan laut teripang emas ini. Berikut ini beberapa hasil penelitian Teripang Emas menurut Ahli Kesehatan yang Telah Berhasil Meneliti Hewan Laut Ini.

Apa Kata Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Anda cukup mengerimkan SMS pemesanan ke pada kami melalui Nomor. 085 223 631 580 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik AMA : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : AlamatLengkap : No Hp/Tlp

Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan

AMA : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX

Catatan: Anda Wajib mencantumkan kode “AMA” dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Untuk bayi 0-5 tahun : 2x sehari 1sendok teh
  • Anak-Anak : 2x sehari 2 sendok makan ( Diminum Pagi dan Sore )
  • Dewasa : 3x Sehari 3-4 Sendok makan ( Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur )

Aturan Pakai Untuk Di Oles:

  • Selain diminum, QnC jelly Gamat juga dapat digunakan sebagai obat luar yakni dengan cara di oles, untuk mengatasi masalah seperti : kulit gatal, jerawat, mengilangkan bekas bopeng, luka kecil di wajah, mempercepat penyembuhan luka, seperti luka diabetes yang susah kering, luka lecet, luka tusuk, luka memar, luka sayat, luka bakar, luka parut, mempercepat pengeringan bekas jahitan operasi dll.
  • Sebelum dioles daerah yang sakit dibersihkan terlebih dahulu kemudian keringkan. Ambil QnC Jelly Gamat secukupnya lalu oles tipis pada daerah yang sakit ( oles minimal 3x sehari pada pagi siang dan malam sebelum tidur ).

Pengobatan Asam Urat Dengan QnC Jelly Gamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *