Penyebab sakit kista dan cara pengobatannya

Penyakit kista merupakan suatu penyakit yang menyerang kaum hawa. Penyakit kista itu sendiri berbentuk seperti benjolan yang berisi cairan dan terdapat pada indung telur atau ovarium, selain berisi cairan ada juga kista yang berisi udara dan nanah, kista juga biasanya tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Penyakit ini termasuk penyakit yang ditakuti kaum hawa karena termasuk penyakit yang membahayakan penderitanya, juga bisa menghambat pada proses kehamilan.
Berdasarkan tingkat keganasannya kista terbagi dua tingkatan yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya mengempis dengan sendirinya setelah 2 hingga 3 bulan dengan pengobatan secara tradisional. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.tetapi kista jenis ini bisa juga sembuh dengan pengobatan secara tradisional.

Apa penyebab sakit kista ini ?

pada artikel saya ini akan mencoba membahas penyebab sakit kista dan solusi pengobatannya

secara khusus penyebab sakit kista ini belum ditemukan namun menurut sebagian ahli ada beberapa hal yang menyebabkan sakit kista diantaranya :

  • Pengaruh debu dan polusi udara
  • Pengaruh dioksin dari asap pabrik
  • Pengaruh Pembakaran gas dan kendaraan bermotor
  • Faktor lingkungan
  • Faktor makanan

Bagaimana tanda-tanda jika seseorang terkena penyakit kista ?

Jika anda merasakan sebagian tanda tanda dan gejala berikut maka harus waspada jangan jangan anda terkena penyakit kista diantara tanda tanda seseorang terkena penyakit kista adalah :

  • Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang bisa sampai pingsan karena tidak tahan saking sakit nya menahan
  • Nyeri perut pada bagian bawah
  • Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
  • Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni
  • Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut
  • Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan di antaranya periode haid
  • Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
  • Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah
  • Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar
  • Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  • Keluhan sakit pada pinggang belakang
  • Sakit saat berhubungan seks atau intim
  • Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik

itulah tanda tanda dari penyakit kista, namun walaupun anda sudah merasakan tanda tanda diatas untuk lebih pastinya anda harus periksakan diri ke dokter ahli

Bagaimana cara pengobatannya ?

cara pengobatan kista bisa dilakukan dengan cara medis melalui Operasi dan obat obatan kimia, bisa juga dengan cara tradisional membuat ramuan atau obat herbal yang telah dikemas dan sudah ada legalitas dari BPOM ( hati hati dengan herbal yang belum memiliki izin BPOM ), yang paling aman pengobatan kista itu tentu dengan cara tradisional atau dengan obat herbal, karena tidak memiliki efek samping

Berikut beberapa resep yang dipercaya dapat mengobati penyakit kista :

1. Bahan-bahannya adalah sediakan kunyit kering 10 gram, tapak liman kering, pegagan kering, temu putih masing-masing 10 gram, cakar ayam segar 30 gram serta air 1 liter.

Cara membuat yaitu terlebih dahulu cuci bahan-bahan hingga bersih. Lalu semua bahan yang tersedia direbus sampai mendidih dan biarkan airnya menyusut menjadi setengahnya. Angkat dan saring air rebusan tersebut. Ramuan dikonsumsi sehari 3 kali.

2. Bahan-bahannya adalah siapkan benalu yang hidup dipohon teh 60 gram, rumput mutiara 30 gram, dan air 800 cc.

Cara membuat ramuan yaitu campurkan semua bahan, kemudian direbus hingga mendidih. Biarkan airnya menjadi setengahnya. Angkat dan saring air rebusan. Ramuan dikonsumsi secara teratur 2 X sehari.

3. Bahan-bahannya adalah sediakan daun mahkota dewa 30 gram, temu mangga 50 gram, buah mahkota dewa kering 5 gram serta air 800 cc.

Cara membuat ramuan yaitu terlebih dahulu cuci bersih semua bahan. Lalu bahan-bahan direbus sampai mendidih dan airnya menjadi separo. Angkat dan saring air rebusan tersebut. Ramuan dikonsumsi sehari 2 kali secara taratur.

4. Bahan-bahannya adalah siapkan rumput mutiara sebanyak 30 gram, daging buah mahkota dewa kering 5 gram serta air 600 cc.

Cara membuat ramuan yaitu terlebih dahulu bahan-bahan dicuci sampai bersih. Kemudian bahan-bahan direbus hingga mendidih. Biarkan airnya menjadi separonya. Angkat dan saring air rebusan tersebut. Ramuan dikonsumsi sehari 2 kali secara teratur.

selain beberapa resep tradisional diatas ada cara pengobatan tradisional dari teripang laut, namun tidak semua dapat mengolahnya maka saat ini sudah ada ahli pengoabatan tradisional yang mengolah bahan teripang emas untuk pengobatan kista dan sudah dikemas dalam bentuk botol juga telah ada izin dari BPOM, nama herbal tersebut adalah :

QNC Jelly gamat

Mengapa Teripang emas baik untuk pengobatan kista ?

Teripang Emas yang disebut species dipilih dari 1000 species teripang didunia. Type species dipilih ini diberi nama Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai warna keemasan (gold) teripang emas mempunyai beberapa zat aktif dalam kandungannya yang berguna untuk mencegah ataupun menyembuhkan penyakit termasuk juga penyakit kista ovarium ini. Teripang emas memilki kandungan seperti protein 86, 8%, Kolagen 80, 0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, serta 9, Asam Amino yang baik untuk menyembukan beragam penyakit serta pelihara kesehatan badan.

Hal semacam itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Teripang dapat menjinakkan tumor dengan kata lain berbentuk antitumor karena senyawa terpen bernama philipnoside. Sesudah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong Y menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu dapat dibuktikan menghindar pembentukan pembuluh darah mikro baru. Mengakibatkan, sel tumor tak memperoleh supply nutrisi hingga sel urung berkembang serta pada akhirnya mati.

Berikut kisah sembuh dari penyakit kista dengan cara konsumsi jelly gamat qnc

Nah jika anda ingin melakukan pengobatan kista dengan jelly gamat qnc sangat mudah anda  tinggal mengirim sms atau WA  dengan Format :

ketik AMA ; jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap: No Hp , Kirim ke 085 223 631 580

Contoh :

AMA : 2 btl : Jamal ; Jln Ahmad yani no. 32 Kec. Tawang kota Tasikmalaya : 085 225 412 556

adapun teknis pengiriman sebagai berikut :

  • Untuk pemesanan 1 sampai 2 btl kami kirim obatnya terlebih dahulu,
  • untuk 3 btl  9 btl transfer setengahnya setelah sampai baru dilunasi,
  • untuk pemesanan 10 btl ke atas  transfer dahulu semuanya
  • semua pengiriman dijamain aman, cepat  dan sampai tujuan

Harga jelly gamat QNC saat ini ;

Terima kasih atas kerjasama dan kepercayaannya semoga dan semoga sehat selalu !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *